Happy reading!
Jeno membuka mata nya perlahan saat sinar matahari menusuk mata nya, ia melihat sekitar nya sebentar sampai mengingat kejadia kemarin.
Lantas jeno bangun dari tidur nya tetapi aneh nya ia sudah berpakaian,sedangkan suami nya sudah tidak ada di kamar. Lalu jeno turun dari tempat tidur dengan sedikit susah karna bagian tubuh bawah nya merasa sangat sakit.
Berjalan dengan tertatih-tatih dan membuka pintu kamar nya,lalu memanggil nama jaemin.
"Nana!! Naa!!" panggil jeno sambil pegangan di tangga.
Para maid yg mendengar suara nyonya nya pun menghampiri jeno yg terlihat susah untuk berjalan.
"Jeno kamu gk papa?" tanya doyoung dengan khawatir.
"H-hyung? ish! Hyung habis kemana aja?!" tanya jeno yg terkejut melihat doyoung.
"Maaf kemarin² hyung minta izin buat gk kerja dulu,karna eomma hyung lagi sakit jen,trs gk ada yg ngejagain. terus sekarang eomma udah baik² aja jadi aku masuk lagi," ujar doyoung.
"Oh gitu syukurlah,um,hyung tau jaemin kemana gk?" tanya jeno.
"Oh tadi tuan na ke kantor sama lucas, kenapa?" tanya doyoung.
Ish! kurang ajar banget,main tinggal! Batin jeno kesel.
"Oh gk papa kok hyung,yaudah aku ke kamar lagi ya." ujar jeno.
Doyoung yg merasa aneh dengan gaya berjalannya jeno pun langsung mengerti,"Jen,hyung bantu ya? pasti sakit kan? ayo." ujar doyoung sambil memegang tangan jeno untuk membantu jeno jalan.
Seketika jeno langsung malu karna doyoung mengetahuinya. Sampai lah di kamar lagi doyoung mendudukkan jeno.
"Belum di kasih salep jen?" tanya doyoung.
"Gk tau, kyk nya belum hyung, makasih ya hyung!" ujar jeno sambil tersenyum.
"Sama sama, kamu laper gk?" tanya doyoung.
"Laper~" ujar jeno dengan puppy eyes,yg membuat doyoung terkekeh gemas.
"Yaudah hyung bawain makanan,kamu tunggu disini ya." ujar doyoung yg di angguki oleh jeno.
Doyoung keluar dari kamar meninggalkan jeno yg terduduk di pinggir kasur sambil mengoyangkan kaki nya menunggu doyoung membawa makan.
Sampailah doyoung membawa nampan dan berisi makanan lezat,dan memberikan ke jeno.
Jeno tersenyum senang,dan menerima nampan yg doyoung berikan.
"Selamat makan~" ujar jeno yg ingin melahap makanan didepannya.
Doyoung hanya duduk di samping jeno menemani jeno sampai selesai makan. Doyoung sesekali terkekeh gemas melihat jeno makan dengan pipi yg mengembung.
Sangat kiyowok!
Beberapa kemudian jeno selesai makan dengan cekatan doyoung langsung mengambil nampan itu dan membawa nya pergi.
"Hyung, pinjem handphone nya dong,buat telpone suami hehe," ujar jeno sambil tersenyum.
Lantas doyoung mengeluarkan handphone nya dan memberikan ke jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
C E O N A✔️| JaemJen
Random[ Completed ] BxB / Mature / Male-pregnant / Crakpair °°°° Na Jaemin pria yg selalu membuat jeno bingung, entah itu sikap dan sifat. ❝ What is he actually doing?❞ Cerita Jaemjen : Jaemin seme Jeno uke @nuna_chanie