20. Dr. SpKJ Joshua Hong

11.4K 796 36
                                    


Happy reading!

"Na,kita makan dulu aja. Baru barangkat," ujar jeno menatap jaemin.

Jaemin hanya menganggukkan kepalanya,lantas mereka pergi ke ruang makan. Jeno dan jaemin duduk bersampingan lalu jeno mulai mengambil makanan untuk suami nya dan kemudian dirinya.

"Na,mau aku suapin?" tanya jeno.

"Boleh," jawab jaemin sambil tersenyum.

Jeno yg melihat senyum jaemin rasannya senang,jarang sekali kan suami nya itu tersenyum. Lalu Jeno memulai mengambil makanan dengan sendok yg berada di tangannya dan mengarahkan nya ke jaemin.

Sedangkan jaemin sudah membuka mulut nya siap untuk menerima suapan dari istrinya.

"Enak?" tanya jeno yg di beri anggukan oleh jaemin.

Jaemin mengunyah makanan nya sampai selesai lalu menatap jeno, "Enak karna kamu yg suapin," ujar jaemin.

Jeno yg mendengar itu terkejut dengan ucapan sang suami, jarang sekali jaemin berkata manis. Ah, jeno kan jadi malu.

Pipi jeno mulai memanas saat mendengar ucapan jaemin yg sangat manis itu, ia memalingkan wajah nya kesembarang arah. Sedangkan jaemin hanya terkekeh saat melihat istrinya malu.

"Teryata kamu lucu juga kalo lagi malu, saya jadi suka sama kamu." ujar jaemin sambil mengelus surai jeno.

Jeno menatap jaemin dengan kesal, "Ish! Udah ih, ini makan dulu makanannya!" ujar jeno.

"Suapin~" jawab jaemin dengan nada manja.

Jeno yg melihat itu sedikit tertawa, suami nya itu teryata bisa manja juga. Dengan telaten jeno menyuapi jaemin sampai makanan jaemin habis, setelah habis ia baru makan.

"Sini,saya suapin." ujar jaemin yg melihat jeno ingin memakan makanannya.

"Enggak usah na,aku bisa sendiri." tolak jeno.

"Kamu gk pengen saya suapin?" tanya jaemin dengan nada datar yg sukses membuat jeno gelagapan.

"A-ah, nggak gitu na. Yaudah suapin aku," ujar jeno yg tak ingin bertengkar dan membuat jaemin kembali ke penyakit nya.

"Gk jadi, kamu makan aja." ujar Jaemin yg ingin melihat jeno,bagaimana cara menenangkan diri nya.

Jeno yg mendengar itu mencoba untuk tidak panik dan mencoba menenangkan jaemin. Jeno berdiri dari duduk nya lalu memeluk tubuh suami nya yg tengah duduk,dan sesekali jeno mengelus surai suaminya.

"Maaf ya nana sayang, kamu boleh kok suapin, udah jangan marah hm, ganteng² gk boleh marah," ujar Jeno sambil melihat wajah sang empu.

Jaemin yg mendengar itu rasanya menghangat dan dirinya juga bisa mengendalikan gejola emosi yg akan keluar pada dirinya rasanya berkurang. Jaemin mendongakkan kepala nya dan menatap jeno sambil tersenyum.

"Makasih udah bisa tenangin saya," ujar jaemin yg membuat jeno lega.

Jeno kembali dari duduk nya, "Masih mau suapin aku?" tanyanya.

Jaemin menganggukkan kepala nya,lalu ia mengambil piring jeno dan menyendokkan ke makanan nya dan memberikannya ke jeno.

Dengan senang hati jeno membuka mulut nya dengan lebar, jaemin yg melihat itu tersenyum gemas. Lantas jeno mengunyah makanan itu yg sudah berada di mulut nya.

C E O  N A✔️| JaemJenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang