17. Salah Paham

12.5K 855 20
                                    

Happy reading!


Jaemin terbangun dari tidur nya dan menatap jeno yg masih dalam mimpi. Perlahan Jaemin bangun dari tempat tidur nya tanpa mengangu istri nya yg masih terlelap.

Sekarang jam masih menunjukkan 04.56 dan ia dan jeno harus sudah bersiap. Karna pesawat yg ia pesan akan berangkat pukul 06.45 kalau mereka tidak cepat cepat berangkat yg ada mereka ketinggalan dan tidak jadi ke jepang.

Jaemin berjalan ke arah kamar mandi untuk membersihkan tubuh nya terlebih dahulu,sebelum membereskan barang² bawaan mereka.

Seperti nya kemarin malam Jaemin dan jeno terlalu asik mengobrol sampai mereka lupa untuk menyiapkan apa saja yg akan mereka bawa untuk ke jepang.

Beberapa kemudian jaemin keluar dengan setelan baju polos hitam dan celana panjang kerja nya. Mata jaemin terkejut saat jeno yg terburu buru memasuk kan baju apa saja yg akan dibawa ke jepang.

"Jen?" panggil jaemin,ia menghampiri jeno.

"Tunggu dulu na, aku harus mempersiapkan semuanya," jawab jeno tanpa melihat jaemin.

"Saya tau,tapi jangan terlalu terburu buru jen. Sekarang kamu mandi lah,saya yg akan mempersiapkannya." ucap jaemin menenangkan istrinya itu.

"Tidak,biar aku saja na. Ini sudah tugas ku,maaf kemarin aku lupa,"

Jaemin yg mendengar itu hanya tersenyum,lalu ia berjongkok di samping istri nya,dan mengelus surai jeno.

"Sudah,tidak apa apa. Sekarang kamu mandi aja,biar ini urusan saya."

"Beneran?" ucap jeno sambil memakai wajah lesu nya yg membuat jaemin menahan gemas.

"Iya,tidak apa apa. Sudah sana," suruh jaemin.

Jeno tersenyum lalu ia berdiri dari jongkok nya lalu mengambil handuk dan langsung masuk ke kamar mandi. Jaemin hanya menatap punggung jeno yg sudah masuk ke kamar mandi.

"Hah.. baiklah,sekarang waktu nya berberes baju," ucap nya lalu memasuk kan baju dan barang apa saja yg ia dan jeno bawa nanti.

Tidak lama kemudian,setelah berberes Jeno keluar dari kamar mandi dengan rambut yg masih basah. Jeno menatap suami nya yg tengah memakai jas.

"Na? Apa sudah?" tanya jeno yg menghampiri jaemin.

"Sudah,itu." tunjuk jaemin pada koper² yg sudah berisi barangnya dan jeno.

"Terimakasih,seharus nya tadi itu aku yg membereskan," ucap jeno yg tidak enak.

"Tidak apa apa. Ayo cepat lah,kita harus sudah sampai ke bandara," ucap jaemin yg membuat jeno langsung bersiap siap.

Semua barang bawaan mereka dibawa oleh lucas sang supir,Jaemin dan jeno sudah siap berangkat. Lucas menaruh barang bawaan mereka di bagasi mobil. Dan jaemin,jeno sudah masuk ke dalam mobil.

Setelah memasukkan lucas masuk ke dalam mobil lalu menyalakan mesin mobil,dan melegang pergi dari area mansion jaemin dan jeno.

________

Beberapa menit yg lalu mereka sampai,dan jam sudah menunjukkan pukul 05.56 jarak mansion dan bandara lumayan jauh. Sekarang mereka sudah ingin masuk ke dalam pesawat yg akan mereka tumpangi.

C E O  N A✔️| JaemJenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang