03. Bertemu

21.5K 1.6K 52
                                    

Happy reading!

Jaemin memasuki rumah Lee donghae setelah dipersilahkan masuk

"s-silahkan duduk terlebih dahulu Tuan Na!" ujar appa Jeno mempersilahkan jaemin untuk duduk

Jaemin dengan senang hati,ia mendudukan dirinya di sofa dan menatap Lee donghae. Jujur saja sekarang ia benar benar ingin tahu calon nya seperti apa.

"tunggu sebentar tuan istri ku sedang memangil nya"

"anak mu setuju?"

"iya tuan"

Jaemin hanya menganguk kan kepala ia menyenderkan tubuh nya di sofa.

Tidak menunggu lama jaemin menatap seorang perempuan dan satunya ada pria yg dibilang sangat manis dan cantik.

"Tuan Na ini anak ku,yg akan menjadi istrimu?"

"jeno perkenalkan dirimu kepada Tuan Na."

Jeno menganguk kan kepala nya dan menatap orang yg menatap nya dengan intens. Dengan jantung yg berdebar debar dan gugup jeno memeperkenal kan diri nya.

"em,p-pekernalkan T-tuan nama saya L-lee Jeno" jeno menatap jaemin.

Jaemin menatap jeno dengan raut wajah aneh, ia sangat menyukai calon nya. Ia dibuat kagum dengan wajah dan juga postur tubuh yg sangat sexy walaupun tidak terlalu kelihatan.

"lumayan, aku ambil dan hutang mu sekarang lunas!"

Appa,omma jeno tersenyum dan berterimakasih kepada tuan Na tidak dengan jeno,jeno hanya tersenyum tipis ia tidak tau harus bereaksi apa.

"dan ya,anak mu akan ku bawa sebentar untuk menemui orang tua ku, dan setelah aku menikahi anak mu kau akan mendapat kan uang dari ku"

"baik tuan Na,terimakasih sekali lagi" ujar appa nya

"hm,baiklah lee jeno ikuti aku"

Jaemin berdiri dan berjalan keluar rumah lee, jeno hanya menatap kedua orang tua nya ia benar sangat gugup sekarang.

"ayo jen ikuti tuan na,jangan bikin dia marah ya sayang" ujar omma nya.

Jeno hanya tersenyum dan berjalan mengikuti jaemin melewati bodyguard. Bodyguard mengikuti jeno dari belakang.

Jaemin sudah masuk di mobil dan menunggu jeno untuk masuk. Lucas membukakan pintu sebelah nya untuk jeno,jeno masuk kedalam mobil

"kenapa lama?aku tidak suka menunggu"

"m-maaf t-tuan Na"

Jaemin tidak menjawab dan menyuruh lucas menjalan kan mobil nya.

"kita kerumah appa dan omma" ujar jaemin terhadap lucas

"baik tuan"

Selama perjalanan jeno dan jaemin hanya diam saja tidak ada pembicaraan sama sekali. Hanya keheningan berada dimobil.

Dan sampailah mereka di depan rumah,ah bukan rumah tapi mansion milik orang tua jaemin. Jeno melihat itu mata nya membulat sempurna bangunan itu sangat besar dan megah dan sangat bercaha emas jeno sangat kagum dengan pandangan apa yg ia lihat sekarang.

C E O  N A✔️| JaemJenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang