Cuman Flashback!
Happy reading!
Jeno membuka mata nya dengan pelan, jeno merasakan ada tangan kekar yg melingkar di pingang nya. Jeno melihat siapa orang nya,ah.. teryata suaminya sendiri jeno yg hendak ingin melepaskan tangan suaminya itu dari pingang nya. Tapi malah suaminya itu mempererat memeluk pingang nya. Sampai terdengar suara berat khas bangun orang tidur, memenuhi ruangan dan gendang telinga jeno."Jangan gerak dulu,saya masih pengen tidur." kata jaemin yg masih menutup mata nya.
"T-tapi N-na aku harus berangkat untuk kuliah?" ujar jeno sedikit gugup karna memangil jaemin dengan sebutan Na.
"Ini terlalu pagi jen, sudah ayo tidur lagi." jawab jaemin yg memeluk tubuh jeno erat.
"Na,aku sudah tidak masuk dari kemarin" lalu aku harus bolos lagi? Tanpa ada surat?" Kata jeno menatap jaemin yg masih menutup mata nya. Jaemin membuka matanya perlahan dan menatap jeno tajam.
"Jangan membuat ku marah lagi dengan mu Jeno." ujar jaemin masih menatap jeno dengan tajam.
"Maaf Na,tapi aku benar benar tidak bisa meninggalkan materi kuliah ku,tolong aku hanya ingin kuliah sebentar lalu akan pulang nanti." ujar jeno memelas. Jujur saja ia sangat merindukan teman nya dan juga pelajaran nya.
"Terserah,dan yah. Jangan memangil ku Nana,aku kesal dengan mu! Sana pergi lah." ujar jaemin yg sedikit mendorong jeno agar pergi. Dan menutup matanya kembali memeluk guling di samping kanan nya.
Jeno hanya pasrah dengan suaminya yg selalu berubah ubah sifat nya,entah nanti dia akan jadi lembut,kesal,marah,dan suka kasar. Jeno tidak mengerti apa yg ada dipikiran suami nya itu,ia berjalan kearah kamar mandi dan tak lupa membawa baju.
Setelah selesai acara mandi nya jeno berjalan keluar kamar,ia menatap suaminya yg masih di dalam selimut tebal nya dan juga memeluk guling. Jeno mendekati suami nya dan berbicara lembut.
"Tuan,apa kau tidak bekerja? Ini sudah pukul 7?" kata jeno dengan lembut. Jaemin membuka matanya dan melihat jeno yg tersenyum simpul kepadanya.
"Aku akan berangkat jam 8, oh ya Nanti sebelum aku pulang kerja kau harus ada di rumah. Kalau tidak kau akan mendapat hukuman dari ku,dan yah satu lagi. Ponsel mu harus hidup jangan di matikan. apa kau paham?" Kata jaemin panjang lebar dan langsung menutup mata nya lagi.
"Iya baiklah." Jawab jeno pasrah.
_____________
Jeno udah di tempat kulihan nya,sekarang ia sedang di kantin bersama Eunwoo.
"Jen,kalau boleh ku tahu? Kenapa kau tidak masuk kuliah?apa kau sakit?" tanya Eunwoo
"Ah,tidak ada. Hanya saja ini privasi ku maaf kalau aku tidak bisa mengatakan kepada mu." ujar jeno,ia tidak mau menyebar kan diri nya kalau ia sudah menikah dengan Tuan Na.
"Oh baiklah tidak apa apa jen,tapi kalau ada apa apa kau bisa bercerita dengan ku yah. Aku akan mendengarkan curahan mu jen." ujar eunwoo sedikit khawatir kepada jeno.
"Terimakasih wo." ujar jeno sambil tersenyum
"Sama sama, lanjutkan makan mu." ujar eunwoo tersenyum,jeno juga memebalas anggukan kecil sambil tersenyum.(.◜◡◝)
KAMU SEDANG MEMBACA
C E O N A✔️| JaemJen
Diversos[ Completed ] BxB / Mature / Male-pregnant / Crakpair °°°° Na Jaemin pria yg selalu membuat jeno bingung, entah itu sikap dan sifat. ❝ What is he actually doing?❞ Cerita Jaemjen : Jaemin seme Jeno uke @nuna_chanie