Happy reading!Kini mobil jaemin dan jeno berhenti didepan rumah sakit. Jaemin langsung menggotong jeno yg merintih kesakitan sejak tadi. dibantu dengan lucas yg memanggil suster untuk membantu jaemin.
Tak lama para suster dan dokter berbondong bondong untuk membantu jaemin dan jeno. Sekarang jeno terbaring di atas tempat tidur,sedangkan jaemin berada di sampingnya sambil memegangi tangannya.
Para suster membawa jeno kedalam ruangan ICU untuk ditangani. mungkin saat ini waktu yg pas jeno lahiran.
Saat hampir sampai di ruang ICU tautan tangan jaemin terlepas. jeno dan para suster juga dokter masuk kedalam ruangan itu. sebelum benar² masuk salah satu suster menyuruh jaemin untuk menunggu di luar sambil berdoa.
Agar persalinan istrinya berjalan dengan lancar.
Jaemin hanya bisa menuruti,dengan keadaan khawatir ia hanya bisa mondar mandir didepan ruang ICU. sedangkan jeno kini sudah tak sadar kan dirinya karna efek obat bius yg diberikan olen dokter.
Lucas sedari tadi diam sambil menatap bosnya yg hanya mondar mandir tidak jelas,tapi dirinya juga khawatir dengan kondisi nyonya bos.
"Ya tuhan tolong lancarkan persalinan istriku.." lirih jaemin yg masih bisa didengar oleh lucas yg tak jauh darinya.
Lucas yg tidak ingin diam saja melihat bosnya yg terlalu khawatir pun mencoba menenangkan bosnya.
"T-tuan anda tenang saja pasti nyonya jeno akan baik-baik saja. tuan na duduk saja dulu," ucap lucas yg membuat jaemin menatapnya dengan datar tetapi dituruti oleh jaemin.
Jaemin duduk di kursi yg sudah disediakan disana.
"Hei! kau menyuruhku duduk tapi kau sendiri tidak duduk!" ucapnya yg membuat lucas langsung mendudukan tubuhnya di kursi.
Saat terdiam ini jaemin baru mengingat bahwa ia belum mengabarkan kepada keluarganya dan jeno.lantas ia mengambil ponselnya yg berada di saku untuk menghubungi orang tuanya.
Ia mencari kontak eommanya,lalu menelponnya.
Tit....
Halo?
Iya halo eomma jaemin mau kasih tau
Kasih tau apa? apa jeno baik² saja?
Jeno masuk rumah sakit eomma,eomma datanglah kerumah sakit xxxx aku menunggu eomma dan appa
Astaga! apa dia akan lahiran?! kenapa kau baru menelpon eomma ha?! dasar kau ini! eomma akan kesana!
Maaf eomma,baiklah
Pip!
Telpon dimatikan.
Setelah menelpon eommanya jaemin kembali memasukkan ponselnya kedalam saku celananya. Lalu ia menatap kearah lucas yg kini hanya terdiam.
"Lucas," panggilnya yg membuat lucas menatapnya.
"Iya tuan?" jawabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
C E O N A✔️| JaemJen
De Todo[ Completed ] BxB / Mature / Male-pregnant / Crakpair °°°° Na Jaemin pria yg selalu membuat jeno bingung, entah itu sikap dan sifat. ❝ What is he actually doing?❞ Cerita Jaemjen : Jaemin seme Jeno uke @nuna_chanie