19. Terungkap

12.9K 886 24
                                    


Happy reading!

Jaemin terbangun dari tidur nya, tetapi ia merasakan ada sesuatu di tangan kekar nya. Lantas jaemin melirik ke arah samping kiri tangan nya yg teryata disana ada wajah istrinya yg tengah tidur dengan lelap.

Jaemin dengan pelan ia mengangkat kepala jeno dan ia arahkan ke bantal,agar jeno tidur nya sedikit nyaman. Lantas jaemin bangun dari tempat tidur nya dan meninggalkan jeno yg masih tertidur.

Kalau dibilang masih marah atau nggak, jaemin tidak bisa menjawab karna ia terlampau bingung. Lantas jaemin membersihkan tubuh nya di kamar mandi.

Kalau kalian heran kenapa jaemin setelah mabuk tidak merasa mual? Jawabanya adalah, Jaemin itu tahan dengan minuman beralkohol. Tapi,walaupun orang itu tahan pasti ada yg masih mual kan? Tapi tidak dengan jaemin, Di sudah kebal terhadap minuman beralkohol.

Beberapa menit kemudian, mata indah jeno mulai terbuka perlahan mata itu melirik kesana kemari. Sampai akhirnya mata nya terbuka lebar,jeno ingat kemarin ia membawa jaemin pulang bersama nya.

Lantas jeno melihat je arah samping nya yg sudah tidak ada keberadaan suaminya. Jeno langsung bangkit dari tiduran nya dan beranjak dari tempat tidur. Lalu ia keluar kamar ia pikir jaemin meninggalkannya lagi.

“Na! JAEMIN!” teriak jeno saat memangil nama jaemin dengan lengkap.

Semua para pelayan disana terkejut saat mendengar suara dari nyonya. Lantas para pelayan menghampiri nyonya yg tengah kebingungan.

“Nyonya! Anda kenapa?” tanya nya khawatir.

“K-kau melihat suami ku?!” tanya nya dengan cemas.

Para pelayan yg mendengar itu lantas kebingungan sendiri. Karna sedari tadi mereka tidak melihat tuan nya turun.

“Tidak nyonya,” jawab nya.

“Masa kalian t—” ucap jeno terhenti saat mendengar suara khas jaemin yg terdengar berat itu.

“Kau kenapa?” ucap jaemin yg sehabis mandi.

Jeno menolehkan kepala nya kebalakang dan melihat suaminya yg tengah menatapnya dengan datar,dan juga rambut yg masih basah. Jeno yg benar benar rindu dengan suami nya pun berlari menuju jaemin dan memeluk tubuh sang suami.

Sedangkan jaemin yg melihat jeno lari pun bingung,tapi pada akhirnya ia terkejut saat jeno langsung memeluknya. Tanganya jaemin reflek memegang pinggang ramping jeno dengan erat,agar jeno tak jatuh.

“Na..” lirih nya.

“Hm?“ jawab nya dengan deheman.

“Kamu masih marah sama aku ya?” tanya jeno tanpa melepas pelukanya.

“Sebaiknya kau mandi,bau mu sangat menyengat jen,” ucapnya yg mengalihkan pertanyaan jeno.

“Aku tidak akan mandi,sebelum kau menjawab pertayaan ku na,” ucap nya sambil melepas pelukanya dan beralih menatap mata jaemin.

“Saya udah bilang kan? Mandi dulu,” ucap nya dengan penekanan.

Jeno yg mendengar itu hanya bisa mengangukkan kepala nya,sebelum mengatakan, “Jangan tinggalin aku lagi ya? Aku cuman mandi bentaran,” ucapnya sambil tersenyum manis.

Jaemin menganguk sebagai jawaban, lantas jeno berlari masuk ke kamar mandi dengan terburu buru. Sedangkan jaemin hanya menatap kosong kepergian istrinya itu sebelum ia masuk kedalam kamar nya lagi untuk bersiap.

Setelah bersiap dengan setelan jas kerja,jaemin mendudukan tubuhnya di pinggir ranjang lalu membuat lemari kecil yg di samping tempat tidur. Disana ada obat untuk penenang pikiran nya, dan untung nya ada air putih yg sudah berada di meja yg biasa buat ia bersantai.

C E O  N A✔️| JaemJenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang