Happy reading!Jaemin dan jeno kini tengah cuddle bersama,saling menghangatkan adalah favorit jeno. jeno memeluk tubuh jaemin dengan erat,dan sesekali mencium bau tubuh jaemin yg maskulin.
Jaemin juga mencium wangi rambut jeno yg sangat memabukkan. Saat tengah asik menghangatkan tubuh satu sama lain,jaemin dan jeno dikagetkan oleh suara telepon dari ponsel jaemin.
Jaemin mengechek ponselnya dan melihat siapa yg tengah menganggunya dengan jeno.
Terlihat di layar ponsel ada nomer tak dikenal. tapi jaemin yakin pasti itu adalah wanita itu. ia kembali memeluk jeno dan membiarkan orang tak dikenal itu menelpon.
"Siapa na?" tanya jeno penasaran.
"Nomer gk dikenal," jawabnya jujur.
"Angkat aja na,siapa tau penting loh,"
"Gk ada yg penting sayang,udah gk usah dipikir." ujarnya jaemin.
Jeno hanya menganggukkan kepala nya paham,lantas ia mengerat pelukannya lagi. tapi tiba tiba ponsel jaemin berdering lagi. tapi jaemin dan jeno hiraukan,lama kelamaan jeno jengah dengan orang yg menelpon suaminya terus menerus.
Lantas jeno mengambil ponsel jaemin dan mengangkat telpon itu.
"Halo jaemin! lama banget sih angkat telponnya!"
Jeno langsung menatap jaemin yg bingung.
"Sialan! nganggu aja sih! kamu tu kayak orang pengangguran tau gk,suka banget gangguin orang lagi cuddle!""Oh ini suaminya? Ups,maaf ya aku gangguin kalian,tapi ini lagi gawat,aku pengen ngomong sama jaeminnya dong,bentar aja."
"Gk usah caper kamu,kamu gk malu caper sama suami orang? aku heran deh sama kamu,urat malu kamu di taruh mana coba,kamu perempuan loh,seharusnya punya malu."
"Sialan! Gue udah ngomong baik² sama lo ya!"
"Yaudah,aku minta maaf ya udah ngomong gk sopan sama kamu,lagian aku ngomong jujur kok,emng pada dasarnya perempuan kayak kamu gk punya urat malu."
"Sial-"
"Aku tutup ya,tolong berhenti jadi fans suami orang,"
Pip.
Jeno mematikan telponnya dan meletakkan ponsel jaemin diatas nangkas sebelum ia terkekeh kecil mengingat ia mengalahkan wanita yg tak punya malu itu.
Jaemin menatap jeno bingung,kenapa istrinya itu tertawa?
"Kamu kenapa?"
"Ha? Oh,gk aku gk papa.cuman aku puas aja,udah kita lanjutin cuddle ya hehe,tenang aja kali ini gk bakalan ada yg ganggu," ujar jeno sambil mengeratkan pelukannya kembali ke jaemin.
"Yaudah sini,wingi banget kamu," ujar jaemin.
"Nana juga wangi tau.."
Jaemin hanya terkekeh kecil mendengar ucapan jeno.
"Kamu gemes banget sih,hm." ujarnya sambil menguyel pipi gembul jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
C E O N A✔️| JaemJen
De Todo[ Completed ] BxB / Mature / Male-pregnant / Crakpair °°°° Na Jaemin pria yg selalu membuat jeno bingung, entah itu sikap dan sifat. ❝ What is he actually doing?❞ Cerita Jaemjen : Jaemin seme Jeno uke @nuna_chanie