Happy reading!
Kring...kring..!!
Alarm berbunyi di samping tempat tidur seorang pria laki manis yg masih didalam selimut tebal nya. Ia adalah jeno
Jeno yg tergangu karna alarm berbunyi hanya bergerak untuk mengubah posisi menjadi nyaman. Ia yg benar tergangu oleh alarm yg masih berbunyi sedari tadi,ia hendak mematikan alarm nya. Ia meraba di samping dan mendapati alram yg berbunyi dan bergetar.
Ia mematikan dan sambil membuka mata nya sedikit,dan mengusap mata nya sambil mengubah posisi nya menjadi duduk. Hingga jeno mendengar suara pintu terbuka, menampilkan seorang pria manis dan sedikit bertubuh kecil itu menatap nya dengan senyuman,pria itu mendekati jeno.
"akhir nya kau sudah bangun,ayo cepatlah mandi habis ini aku akan merias mu,"
"k-kau s-siapa?"
"nanti saja bertanya, ayo cepatlah mandi!"
Jeno yg masih sedikit sadar hanya menganguk pasrah ia turun dari kasur dan berjalan kearah kamar mandi. Pria bertubuh kecil itu adalah Renjun adik sepupu jaemin,ia tadi diantar sama bodyguard jaemin sama jemput orang tua jeno sekalian Mungkin pas subuh tadi ia berangkat.
Renjun menunggu jeno keluar kamar mandi,ia sekarang lagi duduk di pinggir kasur jeno.
Nggak lama kemudian jeno keluar dengan memakai baju polos dan celana pendek bekas kemarin. Tadi ia lupa nggak bawa baju sama celana ganti. Renjun yg tadi nya main ponsel masih dengan posisi duduk nya, merasakan kehadiran jeno pun ia menutup ponsel nya dan berdiri dan mengambil baju yg terletak meja rias jeno.
Tadi setelah sampai di rumah jeno renjun masuk walaupun hanya izin ke orang tua jeno,bukan ke jeno. Jeno saat itu masih tidur ia meletak kan baju yg tadi di bawakan oleh omma jaemin untuk di pakai jeno. Ia meletakan baju itu di meja rias jeno.
"ini pakai lah" suruh renjun terhadap jeno sambil memberikan baju pernikahan kepada jeno
Jeno dibuat bingung dengan orang didepan nya apalagi ia dikasih baju seperti pernikahan.
"sebentar,kau siapa? Dan ini untuk apa?" tanya jeno bingung
"tentu saja untuk pernikahan mu dengan jaemin?kau lupa?"
Jeno yg mendengar teekejut,ah ia lupa kalo sekarang adalah acara pernikahan nya dengan Ceo Na/Tuan Na. Ia menepuk jidat nya. Lalu menatap orang didepan.
"a-ah maaf a-aku lupa,tunggu sebentar aku akan berganti!" ujar jeno mengambil baju yg di tangan renjun dan berlari kearah kamar mandi. Renjun yg melihat hanya tertawa dan mengelengkan kepala nya melihat tingkah jeno. Ia berjalan kearah meja rias,di meja rias sudah ada peralatan makeup hanya simpel. Hanya bedak,pelembab wajah,dan peralatan menata rambut hanya itu.
Setelah berganti jeno keluar dan menatap seorang yg sedang menunggu nya.
"bagaimana?a-apakah b-bagus?" tanya jeno
"ya sangat kau sangat cantik,tapi lebih baik kau cepat kemari aku harus merias mu?"
"a-ah i-iya dan terimakasih" ujar jeno tersenyum kepada renjun.
Jeno menduduk kan diri nya di kursi yg sudah di siapkan ia menatap diri nya di cermin. Renjun memulai merias jeno dengan baik dan serius. Jeno hanya diam menatap kaca di depan nya sambil melihat renjun yg merias diri nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
C E O N A✔️| JaemJen
Aléatoire[ Completed ] BxB / Mature / Male-pregnant / Crakpair °°°° Na Jaemin pria yg selalu membuat jeno bingung, entah itu sikap dan sifat. ❝ What is he actually doing?❞ Cerita Jaemjen : Jaemin seme Jeno uke @nuna_chanie