24. finally🔞

24.3K 872 159
                                    



Happy reading my readers sangean😄⚠️

Jaemin menjemput jeno ke kampus nya,karna ini sudah jam 1 lebih. Jeno berlari kecil saat mengetahui suami nya datang menjemput.

"Nana!!" ujar nya sambil memeluk tubuh jaemin.

"Kangen ya?" tanya jaemin sambil mengelus punggung istrinya.

Jeno mengangukkan kepalanya sebagai jawaban,dengan sengaja jeno mengatakan, "Jadikan buat nanti malem?" tanya jeno sambil berbisik.

Jaemin yg mendengar itu hanya terkekeh kecil mendengar ucapan istrinya itu,"Kenapa gk habis ini aja hm?" ujar jaemin sambil memeluk pinggang jeno dan merapatkan ke tubuh nya.

"Ish jangan gini, ini masih di kampus na!" ujar jeno kesal karna tubuh nya dan tubuh jaemin sangat dekat. Apalagi ini masih di kampus.

"Haha,iya iya maaf. ayo!" ujar jaemin membukakan pintu mobil untuk jeno.

Sedangkan jeno hanya tertkekeh kecil lalu masuk kedalam mobil, "Thanks you husband!" ujar jeno.

"Sama sama my wife," jawab jaemin dengan terkekeh gemas.

Setelah masuk kedalam mobil keduannya,mereka pun melegang perhi dari sana.

___________________

Mobil jaemin dan jeno berhenti didepan mansion, kedua pasangan itu turun dan masuk kedalam mansion. Keduanya disambut dengan para maid yg sudah berjejer membungkukkan tubuhnya.

Jeno yg sudah terbiasa pun hanya tersenyum manis untuk menjawab, tiba tiba jeno terkejut kala jaemin mengendong nya ala koala.

"Na! Aku bisa jalan sendiri! yak! turunin!" ujar jeno memberontak.

"Ssstt! diam sayang~" ujar jaemin sambil tersenyum.

Sedangkan jeno hanya bisa pasrah dalam gendongan jaemin. Setelah di depan kamar,jaemin membuka pintu dengan kasar lalu menutup nya kembali dan tak lupa mengunci pintu.

Ia berjalan ke arah tempat tidur dan menghempaskan tubuh jeno ke tempat tidur.

"Mau sekarang mainnya beb?" tanya jaemin menatap jeno dengan nafsu yg sedikit memuncak dalam dirinya.

Jeno menelan salivanya kasar,jantung nya sekarang berdegub kencang,dia gugup sekarang. Padahal dia tadi tidak berniat menggoda jaemin. Tapi jeno tau suaminya sekarang sudah dipenuhi nafsu.

"N-nana mau nya sekarang?" tanya jeno sedikit gugup.

Dengan cepat jaemin langsung mengangguk kan kepala nya, jeno hanya pasrah melihat anggukan kepala jaemin.

"Yaudah lakuin, lagi pun aku punya nana kan? mau m—hmmpp!" ujar jeno terpotong kala bibir tipis jaemin menempel di bibir berisi nya.

Jaemin mencium jeno dengan sedikit terburu buru, sekarang nafsu nya sudah memuncak, hari ini jaemin harus menandai bahwa Na Jeno miliknya seutuhnya.

Jaemin melumat bibi atas dan bawah jeno,sedangkan jeno mulai mengikuti apa yg di lakukan jaemin. Sampai jaemin mengigit bibir bawah jeno dengan kuat,dan membuat jeno meringis kesakitan karna bibir bawah nya di gigit.

C E O  N A✔️| JaemJenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang