Happy reading!Terlihat Jeno tengah duduk di depan mansion nya,entah berapa lama ia menunggu jaemin pulang. Sekarang hati nya sedikit cemas karna sedari pulang dari bandara Jaemin tak kunjung pulang.
Sampai tengah malam begini, apa jaemin sudah tidak mengingat akan dirinya? Entahlah Jeno bingung.
“Na.. kapan kau akan kembali?” gumam nya dengan sedih.
Jeno merasa ini adalah kesalahan nya. Tapi kejadian itu hanya sebuah kesalah pahaman,jeno tidak tau harus menjelaskan nya bagaimana.
Yg sekarang ia bisa hanya menunggu kepulangan suaminya.
Sampai terdengar suara telfon rumah yg berdiring,jeno yg mendengar itu lantas bangun dari duduk nya dan berjalan masuk ke dalam untuk mengangkat telfon.
Sampai didepan telfon itu,jeno mengambil nya dan mengarahkan ke telinga nya.
“Halo? Siapa ya?” tanya jeno.
“apa benar ini nyonya na?”
“Ya,anda siapa?”
“Ah,perkenalkan nama ku kim mingyu,aku teman Jaemin. Dan sekarang jaemin tengah bersama ku,”
“Apa kalian di bar?” tanya jeno saat mendengar musik yg sangat keras.
“Iya benar, boleh kau menjemput jaemin disini? Dia sekarang tengah mabuk, dan aku juga ada urusan penting habis ini?”
astaga na.. batinya.
“Baiklah,kalian sedang di bar mana?”
“Di bar xxx,”
“Aku akan kesana,tolong jaga jaemin sebentar!”
“Ya,ku tunggu.”
Tut.. (telfon dimatikan)Setelah mengangkat telfon orang yg bernama kim mingyu tadi,jeno langsung berlari ke arah kamar nya untuk berganti baju. Sungguh ia sangat khawatir dengan jaemin apalagi dia sedang mabuk.
Selesai berganti ia pun turun dari tangga lalu keluar dari mansion, para pelayan disana menatap bingung nyonya nya,karna berlari dengan terburu buru.
Jeno membawa kunci mobil yg jaemin punya, jaemin memiliki 3 buah mobil,yg satu untuk jaemin kerja alias yg biasa diantar oleh lucas. Sedangkan satu nya ia buat untuk berlibur,dan untuk ketiga nya jeno tidak tau untuk apa.
Menurut jeno sih seperti itu..
Jeno menekan tombol di kunci mobil tersebut,untuk melihat mobil manakah yg akan ia pakai. Saat menekan tombol mobil yg berwarna putih itu berbunyi,dan menandakan bahwa jeno akan memakai mobil itu untuk menjeput sang suami.
Jeno langsung masuk ke mobil dan melegang pergi dari area mansion.
__________
KAMU SEDANG MEMBACA
C E O N A✔️| JaemJen
De Todo[ Completed ] BxB / Mature / Male-pregnant / Crakpair °°°° Na Jaemin pria yg selalu membuat jeno bingung, entah itu sikap dan sifat. ❝ What is he actually doing?❞ Cerita Jaemjen : Jaemin seme Jeno uke @nuna_chanie