07. Marah+kesel

19.1K 1.2K 67
                                    


Happy reading!


Jeno buru buru ke kamar mandi dan membersihkan tubuh,tidak berapa lama jeno keluar dengan hanya memakai celana pendek di atas lutut sama kaos polos putih. Jeno mendudukan diri nya dan melihat jam masih pukul 12 masih siang.

Jeno juga hampir lupa dengan tugas tugas kuliah nya,ia mengambil laptop nya yg udah disiapin di tas kuliah nya. Kemarin yg di pindahin itu bukan hanya baju nya malainkan barang² kuliah nya kayak buku,laptop, skripsi dirinya,dan lain lain,dan juga udah di taruh di tas kuliah nya.

Setelah mengambil laptop nya ia berjalan kearah kasur untuk sedikit mengerjakan tugas yg ketunda atau yg belum ia kerjakan. Sampai terdengar suara pintu terbuka,jeno menolehkan kepala nya dan menatap orang yg berjalan ke arah nya.

"lagi ngapain?" ujar Jaemin,ya tadi dia udah membersikan badan,dan juga jaemin tadi belum makan siang. Biasanya jaemin akan makan siang hari ini. Jaemin berjalan kearah dapur untuk melihat apa makanan siang nya sudah siap apa belom. Teryata udah siap semua nya jadi dia makan duluan. Jaemin juga hampir lupa kalo di mansion nya ada jeno.

Jadi ia memutuskan untuk makan terlebih dahulu baru menyuruh jeno untuk makan. Setelah makan ia berjalan ke atas untuk ke kamar dirinya dan jeno. jaemin membuka pintu dan melihat jeno yg menatap nya sambil memangku laptop.

"m-maaf tuan na s-saya ingin mengerjakan tugas kuliah saya yg s-sedikit tertunda" ujar jeno menunduk kan wajah nya

"hentikan dulu,kau turun lah kebawa untuk makan,aku tidak mau dicap sebagai suami yg tidak bisa memberi makan istri"ujar jaemin

Jeno yg mendengar ucapan jaemin benar tertohok,entah kenapa hati nya sekarang tidak baik baik saja. Jujur jeno sangat sedih mendengar ucapan Tuan Na yg sudah menjadi suaminya sekarang. Jeno membalas ucapan jaemin hanya dengan menganguk kan kepalanya.

Jeno meletakkan laptop nya,tapi jeno urungkan kala jaemin bersuara.

"bawa laptop mu kerjakan di ruang tamu,jangan di kamar,dan ya habis ini aku akan ke kantor dan mungkin pulang agak telat jadi kau tidurlah" ujar jaemin berjalan kearah lemari untuk mengambil setelan jas kerja nya.

Jeno menganguk pasrah,ia berjalan keluar sambil membawa laptop di tangan nya. Jujur saja ia sangat bingung dengan mansion jaemin,mungkin mansion jaemin terlalu besar. Saat turun tangga ia melihat pelayan yg umur sekitar 40 thn. Jeno mendekati pelayan tersebut untuk bertanya ruang tamu itu di mana,pasal nya ia melihat ada 2 ruangan yg mungkin hampir sama dengan ruang tamu dan ruang keluarga?

"hm,permisi boleh ku tahu ruang tamu dimana?" tanya jeno

Pelayan yg di hampiri jeno membungkuk kan badan dan menjawab.

"mari nyonya saya antarkan keruang tamu!" ujar pelayan

Tapi jeno meninbang bimbang pikiran nya,apa ia makan dulu?atau tidak makan? Kalau ia tidak makan nanti takut nya tuan na akan marah kepadanya? Ah,lebih baik makan terlebih dahulu.

"ah,nanti saja sekarang aku lapar" ujar jeno menatap pelayan

"mari silahkan nyonya akan aku ambil kan" ujar pelayan tersebut tersenyum dan mengambil kan lauk pauk untuk nyonya besar nya. Jeno yg melihat itu ingin menolak tapi ia urungkan karna mendengar ucapan pelayan nya.

C E O  N A✔️| JaemJenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang