oiyaaa, buat kalian yang baca cerita ini, tolong tandain kalau ada typo dan kasih tau aku kalau menurut kalian kalimat yang aku gunakan belibet
——————————————————
Saat ini Arsya tengah berkeliling di mall padahal sudah hampir 1 jam dia berkeliling tidak jelas. Bahkan barang yang ingin dibelinya juga sudah didapatkan, entahlah apa yang sebenarnya dia cari lagi.
Merasa dirinya sudah pegal dan lapar, ia berjalan menuju sebuah restoran yang tidak jauh dari tempat dia berdiri.
Ketika dia tiba, dia langsung mencari tempat duduk dan memanggil waiters.
"Selamat siang, mau pesan apa Kak?"
"Saya mau baked salmon, lobster mac and cheese sama orange juice, udah itu aja Kak," jawab Arsya setelah melihat daftar menu.
"Baik saya ulangi, baked salmon, lobster mac and cheese, dan orange juice," yang diangguki oleh Arsya.
"Mohon ditunggu sebentar ya Kak, permisi."
Sambil menunggu makanan datang ia memainkan ponselnya.
"Oh iya kira-kira kabar bang Zyan gimana ya. Udah lama juga gue nggak contactan," celetuknya.
"Masih punya nomornya nggak ya gue," lalu mengecek kontak WhatsApp-nya.
"Nah, ini nih. Ternyata nih orang selalu chat gue, tapi nggak pernah gue bales."
"Padahal gue sering buka handphone, tapi kok gue nggak tau ya."
————————————————
Bang Zyan
OnlineBang Zyannn
msh ingt?
kmna aja km 1thn g bls cht hmInget donggg
Hehe anu lupa bangalsn
Tenggelam bang chatnya, biasa anak syantik banyak yang chat
hm, gmna kbr km?
Baik
Kalo abang sendiri gimana kabarnya?lmyn
kpn balik ke Indonesia?6 tahun lagi mungkin🤔
jngn bncnda
arsya
hey
ok, abng ssl km ke LA stlh lls sma!Panggilan tak terjawab pukul 11.53
Panggilan tak terjawab pukul 12.00———————————————
Arsya cekikikan sendiri karena berhasil mengerjai sang abang. Awalnya dia akan memberitahunya jika dirinya sudah kembali ke Indonesia tetapi karena dia ingin membuat abangnya kesal dan mengejutkannya, oleh karena itu dia berbohong.
"Ini chat terakhir apaan dah, ssl? lls?" gumamnya karena bingung dengan ketikan abangnya yang satu itu.
"Permisi, ini pesanannya Kak." Sambil meletakkan pesanan Arsya satu-persatu di atas meja.
"Oh iya."
"Selamat menikmati Kak. Permisi," kata Waiters dengan sopan dan tersenyum ramah.
"Terimakasih."
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSHEIRAZ
Teen FictionBercerita tentang seorang pemuda bernama Alsheiraz, seorang pemuda tampan namun memiliki sifat yang irit bicara, dingin, datar, dan cuek dengan sekitarnya. Lalu apa jadinya jika kedatangan seorang siswi baru gadis cantik dengan segala tingkah lakuny...