Sesuai rencana hari ini geng Galaxy akan mengadakan Bakti Sosial ke kampung kampung kumuh di Pinggir Jakarta. Disana juga ada Calista Safira dan Ane yang ikut membantu.
"Udah semua kan guys?"Ucap Alvaro.
"Udah Ro"Ucap Rayen.
"Ya Udah loh semua kesana dulu. Entar gue nyusul"Ucap Alvaro.
"Mau kemana loh Ro?"Ucap Agara.
"Ada deh gue cabut dulu Assalamualaikum"Ucap Alvaro tersenyum.
"Waalaikumsalam. Lama lama gila tuh bocah. Pergi sambil senyam senyum"Ucap Nathan.
"Lagi Falling In Love beneran nih si Alvaro"Ucap Andra.
"Udah yuk cabut"Ucap Rayen.Alvaro menghentikan motornya tepat disebuah rumah. Iya itu rumah Allysia. Bicara soal rumah, Alvaro masih tidak tahu jika rumah Allysia adalah Rumah Reyza juga.
"Al...."Ucap Allysia yang langsung menghampiri Alvaro.
"Hai Cantik"Ucap Alvaro.
"Loh ngapain kesini?"Ucap Allysia takut.Iya didalam ada Reyza dan genknya beserta Michelle dan Zaviera.
"Gue mau ngajak loh ikut bakti sosial sama anak anak. Loh mau gak?"Ucap Alvaro.
"Okay...."Ucap Allysia.
"Ya udah gue ijin ke orang tua loh kalau gitu"Ucap Alvaro.
"Gak usah"Ucap Allysia.
"Loh kenapa?. Gue ijin bawa anak gadis mereka"Ucap Alvaro.
"Nyokap bokap gue gak ada dirumah. Yang ada cuma Kakak gue"Ucap Allysia.
"Ya udah gue ijin sama Kakak loh"Ucap Alvaro.
"Gak usah sekarang kita pergi aja mana helmnya"Ucap Allysia.
"Tapi Llysia"Ucap Alvaro."Allysia....."Teriak Reyza dari dalam rumah.
"Al Udah ayo"Ucap Allysia naik ke motor Alvaro.
"Llysia itu suara Kakak loh"Ucap Alvaro.
"Udah ayo atau gak jadi nih"Ucap Allysia membuat Alvaro melajukan motornya.Reyza keluar ketika motor Alvaro menjauh.
"Sial gue telat"Ucap Reyza menendang Pot didepannya.
"Alvaro pasti ada niat yang jahat nih Za deketin Allysia"Ucap Wison.
"Gue gak akan biarin kaparat itu deketin Allysia"Ucap Reyza.
"Ya udah kita samperin Ke Bescam Galaxy"Ucap Razan.
"Yok lah cabut. Viera kamu disini aja ya sama Michelle"Ucap Nugroho.
"Apa sebaiknya gak usah Rey?. Belum tentukan Allysia sama Alvaro"Ucap Michelle.
"Belum tentu loh kata. Buta mata loh. Liat motor siapa tadi"Ucap Reyza.
"Wes santai Za. Dia cewek loh"Ucap Haydra.
"Udah cabut"Ucap Reyza pergi bersama genknya."Vier kita harus susulin mereka kalau gak bisa kacau nih"Ucap Michelle.
"Iya Chelle ayo"Ucap Zaviera.Sementara Para geng Galaxy sudah sampai di tempat bansos. Bahkan mereka kini berada dirumah singgah tempat mereka mengajari para anak jalanan.
"Hai guys"Ucap Alvaro yang baru datang bersama Allysia.
"Allysia...."Ucap Calista.
"Hai..."Ucap Allysia.
"Gpp kan gue ajak Allysia"Ucap Alvaro.
"Gpp kok Ro"Ucap Rayen yang tersenyum tipis."Fixs Rayen suka Allysia"Ucap Calista dalam hati.
"Kak Alvaro"Ucap Anak kecil laki-laki.
"Hai Kiesas"Ucap Alvaro.
"Kak Alvaro ayo kita main. Sama Kakak cantik ini"Ucap Kiesas menunjuk Allysia.
"Ayo Llysia"Ucap Alvaro menggandeng tangan Allysia.Alvaro dan Allysia bernyanyi bersama tak lupa Nathan Agara dan Andra yang berjoget didepannya.
"Cantik....."Ucap Rayen pelan memotret Allysia.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVARO
Teen FictionAlvaro seorang ketua genk motor yang cinta damai. Banyak yang segan dengan dia. Hingga pertemuannya dengan Allysia gadis cantik yang merupakan adik dari musuhnya yaitu Reyza yang mampu membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama. Hingga terjebakny...