12. Ajakan Touring

281 43 7
                                    

Genk Galaxy datang ke Bescam Genk Tiger. Disana terlihat Reyza dan lainnya sudah berancang-ancang menyerang Genk Galaxy.

"Weh santai dulu dong mukanya pada tegang gitu"Ucap Andra.
"Mau Apa kalian?"Ucap Reyza.
"Kita kesini mau ngajak kalian touring persahabatan ke Anyer"Ucap Alvaro.
"Touring persahabatan dih gue gak Sudi"Ucap Reyza.
"Ya itu terserah loh. Lagian kita bukan cuma ngajak Genk Tiger aja kok. Kita ngajak semua Genk motor di Jakarta"Ucap Rayen.
"Kayaknya seru tuh ikut yok Boss"Ucap Nugroho.
"Enggak...."Ucap Reyza Tegas.
"Ngapain ngikut para pecundang ini Touring"Ucap Reyza.
"Yeh Pecundang situ kali ya"Ucap Nathan.
"Terserah loh mau apa gak. Yang pasti gue udah nyampein undangan dari Genk Galaxy untuk Genk Tiger"Ucap Alvaro.
"Udah yok cabut gue gak betah disini lama lama"Ucap Agara.

Genk Galaxy pergi meninggalkan Bescam Genk Tiger.

"Za ikut aja yuk"Ucap Razan.
"Ya Za kayaknya seru"Ucap Haydra.
"Gak...."Ucap Reyza.
"Za ikut aja. Entar kita bisa tuh gangguin Genk Galaxy biar mereka malu dihadapan para Genk motor lainnya"Ucap Wilson.
"Ide bagus. Okay kita ikut. Liat Alvaro gue bakal hancurin semuanya"Ucap Reyza dengan senyuman liciknya.

Sementara para ciwi ciwi kini sedang berada di kafe. Mereka sedang makan bareng setelah seharian ini mereka berbelanja.

"Kalian pada ikut gak?"Ucapan Ane.
"Ikut apa???"Ucap Viera.
"Ini Genk Galaxy ngadain Touring persahabatan"Ucap Ane.
"Ikut dong seru tuh entar kita bawa motor kita"Ucap Safira.
"Kalian bisa naik motor???"Ucap Allysia.
"Bisa Llysia. Kita biasanya ikut touring Genk Galaxy gitu"Ucap Calista.
"Asik ya kayaknya jadi pingin ikut"Ucap Viera.
"Iya tapi sayang gak akan bisa Vier. Loh tahu sendiri gimana Reyza"Ucap Michelle.
"Cowok loh tuh nyebelin tahu gak"Ucap Viera.
"Kakak gue tuh gitu gitu"Ucap Allysia.
"Adeknya Ngamok"Ucap Viera.
"Tapi yang gue dengar Touring persahabatan ini Genk Galaxy ngajak semua Genk motor di Jakarta buat Touring bareng. Genk Tiger juga diajak"Ucap Ane.
"Tapi kan belum tentuan si Reyza mau"Ucap Michelle.
"Gue pingin ikut udah lama si Kiesha gak gue ajak jalan jalan"Ucap Allysia.
"Kiesha siapa Anjirr selingkuhan loh?"Ucap Calista.
"Anjirrrr bukanlah. Kiesha tuh motor kesayangan gue"Ucap Allysia.
"Loh bisa naik motor Llysia???. Bukannya Kakak loh gk pernah ngijinin loh naik motor sendiri. Terus loh bisa naiknya siapa yang ngajarin?"Ucap Calista.
"Gue bisa naik motor diajarin sama Bodyguard Papi waktu di Amerika itupun sembunyi sembunyi. Loh tahu kan gue kesayangan Papi. Lecet dikit yang bikin lecet belum tentuan besok masih bisa nafas"Ucap Allysia.
"Anjirrrr bokap loh kejam banget. Pantes si Reyza kayak gitu"Ucap Safira.
"Ya begitulah"Ucap Allysia.
"Jadi eloh ada enak gak enaknya ya. Bener sih Anak Sultan tapi gak bisa bebas"Ucap Calista.
"Loh paham lah Cal gimana gue. BTW gue mau ikut tapi gak ketahuan Kak Reyza gimana ya Caranya?. Kalian tahu sendiri kan ketemu Alvaro aja susah gue sekarang"Ucap Allysia.
"Tenang aja kan ada pawangnya Reyza disini"Ucap Viera.
"Pawang Mr. Arogan. Heran deh gue kok bisa loh masih bertahan sama Reyza Chelle?"Ucap Ane.
"Ya gimana gue cinta"Ucap Michelle.
"Kok loh bisa cinta sama si Reyza sih Chelle. Padahal dulu loh punya Alvaro yang point plusnya lebih tinggi dari pada si Reyza"Ucap Safira.
"Ya gimana ya. Ehm mungkin udah takdir sih"Ucap Michelle.
"Kalau Michelle gak pisah sama Alvaro. Gak mungkin gue bisa sama Alvaro sekarang"Ucap Allysia.
"Yey Bucin loh"Ucap Ane.
"Allysia Bucin Wiradharma"Ucap Viera.
"Harus dong"Ucap Allysia.
"Main bucin aja udah teken belum???"Ucap Safira.
"Oh tentu"Ucap Allysia menggantung.
"Udah...?"Ucap Michelle.
"Tentu belum"Ucap Allysia.
"Yah kena Prenjon"Ucap Safira.
"Dari pada loh Enemy Zone"Ucap Allysia.

"Hai cantik...."Ucap Alvaro yang baru saja datang lalu mencubit pipi Allysia.
"Al kok loh disini?"Ucap Allysia.
"Radar gue mengatakan bahwa ada cewek cantik yang menunggu gue datang"Ucap Alvaro.
"Siapa....?"Ucap Allysia.
"Eloh lah cantik"Ucap Alvaro.

"Nyamuk banyak nih"Ucap Agara.
"Tahu tuh Bucen banget. Si Nathan Ane kalah nih"Ucap Andra.
"GPP lah kalau dikalahkan sama Boss sendiri. Gue kan juga Shippersnya Double Al"Ucap Nathan.
"Udah ah. Kalian kok tahu kita disini?"Ucap Allysia.
"Dari Nathan dia liat GPS HPnya Ane"Ucap Alvaro.
"Ane loh sama Nathan kayaknya udah Bucen kuadrat deh"Ucap Safira.
"Sirik aja loh Mblo"Ucap Ane.
"Kurang ajar loh Ne"Ucap Safira.
"Wkwkkwk kasian Mak Lampir Jomblo"Ucap Agara.
"Butuh kaca loh. Loh juga jomblo tikus got"Ucap Safira.

ALVAROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang