25. Allysia????

86 13 7
                                    

Rayen kini berada di salah satu rumah sakit di Kanada. Dia menatap seorang gadis yang tengah terduduk termenung di brankarnya.

"Apa dia ingat sesuatu?"Ucap Rayen pada seorang Cowok.
"Kata dokter dia terkena amnesia tuan"Ucap Cowok itu.
"Bagus saya akan membawa dia pulang ke Indo"Ucap Rayen.
"Tuan yakin???"Ucap Cowok itu.
"Saya yakin. Karena hanya dia yang bisa bantu saya"Ucap Rayen.

Rayen masuk ke ruangan gadis itu.

"Hai Allysia...."Ucap Rayen membuat Sang Gadis menatapnya kebingungan.
"Gak usah bingung. Nama loh adalah Allysia. Dan gue adalah Rayen"Ucap Rayen.
"Kamu siapa???"Ucap Cewek itu yang bernama Allysia.
"Gue Rayen Sepupu dari pacar loh dan sahabat Kakak Loh"Ucap Rayen.
"Pacar????. Kakak???. Dimana mereka???. Kenapa kamu yang disini?"Ucap Allysia.
"Gue disini karena gue gak sengaja liat loh. Keluarga loh dan pacar loh gak tahu kalau loh masih hidup"Ucap Rayen.
"Maksud kamu?"Ucap Allysia.
"Setahun lalu loh pernah kecelakaan dan loh dinyatakan meninggal saat itu. Tapi kita semua salah. Eloh nyatanya masih hidup"Ucap Rayen.
"Kamu tahu dimana keluarga aku???"Ucap Allysia.
"Tahu gue akan bawa loh ke mereka. Besok Lusa kita temui mereka"Ucap Rayen.

"Gue tahu gue salah dan mungkin ini terlalu jahat. Tapi gue gak mau kehilangan Allysia. Cara gue emang salah. Tapi cuma ini yang bisa gue lakuin"Ucap Rayen dalam hati.

Sekolah mereka tengah mengadakan Pensi. Dan rencananya hari ini Alvaro Nathan Agara dan Andra akan tampil.

"Cowok cowok jadi tampil nanti?"Ucap Michelle.
"Jadi.... kata Alvaro mereka bakal ngeband gitu deh"Ucap Saskia.
"Wah seru banget mereka kalau lagi ngeband kan auranya keren banget. Sayang Rayen gak ada"Ucap Calista.
"Emang kemana tuh Cowok?"Ucap Moane.
"Dia lagi ke Kanada katanya ada urusan mendadak"Ucap Calista.
"Urusan mendadak apa cari selingkuhan lagi tuh"Ucap Safira.
"Safira...."Ucap Viera melototi Safira.
"Ya maaf. Abisnya gue kagak percaya lagi sama tuh cowok. Semenjak dia nyakitin Calista"Ucap Safira.
"Rayen gak pernah nyakitin gue kok Fir. Emang ini jalan yang gue ambil maka dari itu gue udah siap buat segala konsekuensinya"Ucap Calista.
"Gue gak tahu hati loh terbuat dari apa Cal. Yang pastinya Rayen bodoh udah menyia nyiakan eloh"Ucap Saskia.
"Itu yang namanya Cinta Sas"Ucap Calista.
"Cinta atau goblok Cal"Ucap Safira lagi lagi mendapatkan pelototan dari para sahabatnya.
"Gak usah melotot loh pada entar copot tuh mata. Gue cuma ngomong logika aja. Jangan terlalu baik Cal. Masih banyak cowok yang lebih baik dari pada Rayen"Ucap Safira.

Obrolan mereka terhenti dengan sebuah suara yang milik Alvaro dari panggung sana.

"Eh kesana yuk tuh liat mereka mau tampil"Ucap Saskia lalu memasuki kerumunan.

"Hallo semua. Lagu ini gue persembahkan buat pacar cantik gue disana Saskia Ralea Hutomo"Ucap Alvaro membuat Saskia yang berada di barisan penonton tersipu malu.

"Cie yang dapet lagu dari pacar"Ucap Viera menyenggol pelan tubuh Saskia.
"Ada yang merah banget tuh mukanya"Ucap Calista.
"Ih apaan sih"Ucap Saskia.

Nada lagu "Kembali Pulang" Milik kangen Band mulai terdengar. Hingga suara Alvaro terdengar mulai menyanyikan intro lagu tersebut

Bintang terlihat terang
Saat dirimu datang
Cinta yang dulu hilang
Kini kembali pulang

Lihatlah dia mulai bernyanyi
Coba merangkai mimpi
Cinta yang dulu pergi
Kini datang kembali
Wajahmu mengingatkanku
Dengan kekasihku dulu
Wajahmu mengingatkanku
Dengan masa laluku

Kekasih yang dulu hilang
Kini dia tlah kembali pulang
Akan ku bawa dia terbang
Damai bersama bintang
Kekasih yang dulu hilang
Kini dia tlah kembali pulang
Betapa senang ku dendangkan
Dan takkan ku lepaskan

ALVAROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang