Allysia turun dari tangga rumahnya. Dilihatnya disana ada Reyza dan teman temannya.
"Mau kemana cantik"Ucap Wilson tapi tak dihiraukan Allysia.
"Mau kemana loh?"Ucap Reyza namun tak dihiraukan juga.
"MAU KEMANA ALLYSIA"Bentak Reyza membuat Allysia menghentikan langkahnya.
"Mau keluar"Ucap Allysia.
"Mau ketemu si Kaparat itu iya?"Ucap Reyza.
"Dia punya nama"Ucap Allysia.
"Udah beberapa kali gue bilang jangan dekat dekat dia"Ucap Reyza.
"Apaan sih. Udah gue mau keluar"Ucap Allysia.
"Dianter sama Wilson"Ucap Reyza.
"Enggak...."Ucap Allysia.
"Sama Wilson atau enggak pergi"Ucap Reyza."Za Allysia pergi sama aku kok"Ucap Michelle yang baru saja datang bersama Zaviera.
"Kemana....?"Ucap Reyza.
"Ya elah Za kepo banget loh. Kita tuh mau Girls Time ya kan Chelle Llysia"Ucap Zaviera.
"Kita ikut"Ucap Arie.
"Sayang namanya Girls Time ya cuma cewek cewek aja. Kamu disini aja ya sama temen temen kamu. Lagian loh kan mau tanding bebas Za. Gak mau latihan loh"Ucap Zaviera.
"Okay gue ijinin. Balik jangan malam malam"Ucap Reyza.
"Iya ya udah aku pergi dulu Za"Ucap Michelle.Allysia kini sudah ada di mobil Michelle.
"Chelle Viera thanks udah nolongin gue"Ucap Allysia.
"You're welcome Baby"Ucap Viera.
"Loh mau ketemu Alvaro kan"Ucap Michelle.
"Ehm iya tapi sama yang lainnya kok. Bukan Alvaro aja"Ucap Allysia.
"Loh hebat sih. Masih nekat dekat sama Alvaro. Sedangkan loh tahu sendiri Kakak loh benci banget sama Alvaro"Ucap Zaviera.
"Ya itu urusan Kakak gue. Gak ada urusannya sama gue. Lagian Alvaro baik kok. Kak Reyza aja yang gak ada Akhlak"Ucap Allysia.
"Gitu gitu Kakak loh Llysia"Ucap Michelle.
"Pawangnya marah tuh Llysia"Ucap Zaviera.Mereka sampai di Warung Babe Dul. Disana ada Genk Galaxy dan ada Calista Safira dan Ane.
"Hai guys"Ucap Allysia.
"Hai Llysia"Ucap Calista.
"Kok ada mereka?"Ucap Safira menunjuk Michelle dan Zaviera.
"Mereka yang nolongin gue tadi"Ucap Allysia.
"Loh kenapa. Loh GPP kan?"Ucap Alvaro menghampiri Allysia.
"Gue GPP Al. Cuma tadi ada insiden kecil untung ada mereka"Ucap Allysia.
"Thanks Chelle Viera udah mau nolongin Chubby gue"Ucap Alvaro mencubit Pipi Allysia.
"Al sakit tahu"Ucap Allysia.
"Maaf Chubby"Ucap Alvaro.
"Ehm ya udah gue sama Viera balik ya"Ucap Michelle.
"Sini aja kalik. Ngapain balik nongki nongki kita"Ucap Ane.
"Loh seriusan ngajak mereka. Entar kalau Kak Reyza datang gimana?"Ucap Calista.
"Ya kan gak ada. Udah lagian bener kata My Baby. Kasian juga mereka pasti haus sini Chelle Viera"Ucap Nathan.Allysia dan Alvaro sibuk berduaan. Entahlah walaupun tak ada status tapi keduanya begitu saling nyaman.
"Al gue punya sesuatu buat loh"Ucap Allysia.
"Apaan....?"Ucap Alvaro.
"Tadah...."Ucap Allysia menunjukkan Sapu tangan dengan tulisan Al & Al.
"Wih keren loh buat sendiri?"Ucap Alvaro.
"Ya dong. Spesial buat loh. Supaya loh semangat buat tanding bebasnya. Walaupun gak rela. Tapi gue juga gak mau loh kenapa napa"Ucap Allysia.
"Thanks ya Llysia gue janji gue akan nepatin janji gue. Gue akan baik baik aja dan juga gue gak akan nyakitin Reyza"Ucap Alvaro.
"Gue pegang janji loh"Ucap Allysia."Ekhm..... Ini Llysia minum loh"Ucap Rayen memberi gelas minuman.
Tak sengaja tangan Rayen dan Allysia bersentuhan. Rayen menatap mata Allysia. Sedangkan Allysia yang ditatap menjadi bingung.
"Ekhm tangan cewek gue tuh"Ucap Alvaro menarik tangan Allysia.
"Eh sorry Allysia"Ucap Rayen.
"Iya GPP. Thanks Ray"Ucap Allysia."Oh ya Ro persiapan loh buat ngelawan Reyza udah sampai mana?"Ucap Nathan.
"Ya gak gimana mana Nat. Tapi gue berusaha memenangkan pertandingan itu. Sesuai janji gue ke Allysia"Ucap Alvaro.
"Tapi kita harus tetap waspada"Ucap Andra.
"Waspada apaan Ndra?"Ucap Agara.
"Nih ya sorry to say nih Chelle sebelumnya tapi kan kita semua disini tahu seberapa liciknya Reyza gue takut aja dia punya rencana yang buat Alvaro kenapa napa. Mangkannya kita harus jaga jaga"Ucap Andra.
"Bener juga kata Andra Ro. Loh ada rencana gak?"Ucap Rayen.
"Gue gak ada rencana apa apa. Gue pasrah kali ini"Ucap Alvaro.
"Ya gak bisa gitu dong Ro"Ucap Nathan.
"Gue gak mau bikin keributan lagi Nat. Gue pasrahin ini semua sama Tuhan. Apa pun yang terjadi nantinya itu semua takdir"Ucap Alvaro.
"Tapi loh udah janji sama gue kalau loh bakal baik baik aja. Gue mau loh nepatin janji loh"Ucap Allysia.
"Semua akan baik baik aja asal ada loh didekat gue"Ucap Alvaro menggenggam tangan Allysia.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVARO
Teen FictionAlvaro seorang ketua genk motor yang cinta damai. Banyak yang segan dengan dia. Hingga pertemuannya dengan Allysia gadis cantik yang merupakan adik dari musuhnya yaitu Reyza yang mampu membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama. Hingga terjebakny...