Para Genk Motor se-Jakarta sudah berkumpul ditempat yang sudah Genk Galaxy tentukan. Sebelum mereka melakukan Touring persahabatan.
"Udah siap semua"Ucap Alvaro.
"Udah...."Ucap semuanya.
"Okay rutenya sesuai yang kita jelaskan kemarin ya. Nanti spot berhentinya juga sesuai yang kita tentukan. Motor udah di Check semua kan. Aman semua"Ucap Alvaro.
"Aman...."Ucap Semuanya.
"Ya udah kita siap siap. Sepuluh menit lagi kita berangkat"Ucap Alvaro.Semua pada mempersiapkan diri masing masing.
"Nih...."Ucap Alvaro memberikan sarung tangan.
"Buat apa???"Ucap Allysia.
"Kalau mau Touring harus safety cantik"Ucap Alvaro.
"Perhatian banget sih Bolotnya gue ini"Ucap Allysia mencubit kedua pipi Alvaro."Ekhm....."Deham Reyza membuat Allysia menghentikan cubitannya.
"Jaga jarak"Ucap Reyza."Tuh singanya ngamuk. Nanti loh hati hati aja ya. Jangan ngebut ngebut okay"Ucap Alvaro.
"Siap komandan"Ucap Allysia memberikan hormat.
"Ya udah gue balik ke yang lainnya"Ucap Alvaro."Baby nanti jangan ngebut ngebut ya biar gak jatuh"Ucap Nathan.
"Ya Baby kamu juga jangan ngebut ngebut ya"Ucap Ane.
"Pasti dong aku bakal kawal kamu nanti"Ucap Nathan.
"Emang Baby aku satu ini tuh gak ada duanya"Ucap Ane."Tadi Double AL sekarang Ane Nathan entar siapa lagi yang unyu unyuan. Lah gue masih jomblo"Ucap Safira.
"Kasian....."Ucap Agara.
"Apa loh tikus got"Ucap Safira.
"Sensi banget loh sama gue"Ucap Agara.
"Udah gue gak mau ribut sana pergi"Ucap Safira.
"Ya udah. Yuk Ndra Ray"Ucap Agara"Ehm Cal nih buat loh pakai ya"Ucap Rayen memberikan kacamata.
"Buat aku?"Ucap Calista.
"Iya buat loh. Yang ini buat loh Llysia"Ucap Rayen memberikan kacamata yang sama
"Buat gue???"Ucap Allysia.
"Ehm iya"Ucap Rayen.
"Wih ada apa nih Rayen ngasih Allysia juga. Jangan jangan loh"Ucap Safira.
"Itu kemarin Alvaro bilang loh nyari kacamata kayak gitu. Kebetulan kemarin gue juga mau beliin Calista"Ucap Rayen.
"Oh thanks Ray"Ucap Allysia."Gue sengaja beli itu buat loh Llysia sebenarnya"Ucap Rayen.
"Gue yakin Rayen niat awalnya memang mau beliin Allysia bukan gue. Cuma dia gak enak aja kalau beliin cuma buat Allysia"Ucap Calista.
"Gue cabut dulu ya"Ucap Rayen.
Touring dilakukan mereka berjalan dengan tertib. Hingga mereka tiba dianyer. Mereka akan bermalam dua hari disana.
"Akhg..... Keren banget"Ucap Ciwi ciwi.
"Kalian bisa mendirikan tenda masing masing. Dan ingat tidurnya laki sama laki dan cewek sama cewek"Ucap Alvaro.
"Iya...."Ucap semuanya."Mau dibantuin???"Ucap Alvaro.
"Boleh...."Ucap Allysia.
"Gue aja"Ucap Wilson yang datang bersama Genk Tiger.
"Gak usah biar Alvaro yang bantuin"Ucap Reyza.
"Beneran Kak?"Ucap Allysia.
"Iya loh bantuin Allysia. Gue percayakan Allysia sama loh selama disini"Ucap Reyza.
"Tapi Za-"Ucap Wilson.
"Itu udah keputusan gue. Cabut sekarang"Ucap Reyza."Ini beneran. Gue gak mimpikan Llysia"Ucap Alvaro.
"Enggak loh gak mimpi. Tapi gue harap loh jangan senang dulu. Gue tahu siapa Kak Reyza. Gak semudah itu Al. Gue takut dibalik ini semua ada rencana yang gak baik sama loh"Ucap Allysia.
"Loh tenang aja gue akan hati hati. Tapi kita juga gak boleh terlalu Overthiking. Semoga aja emang Reyza udah mulai berubah"Ucap Alvaro memegang tangan Allysia.
"Gue percaya Al. Loh pasti bisa jaga diri loh tanpa menyakiti Kakak gue. Dan gue mau berterima kasih sama loh yang gak pernah dendam sama Kakak gue. Padahal dia udah jahat banget sama loh"Ucap Allysia.
"Llysia dari dulu gue gak pernah benci dia. Mau sejahat apa pun dia sama gue. Gue gak akan bales. Tapi kalau dia sampai lukain orang tua gue atau eloh. Gue gak bisa janji kalau gue bakal diam aja"Ucap Alvaro.
"Loh tahu gue beruntung punya loh Al. Walaupun gak jelas status kita"Ucap Allysia.
"Kode ya minta dijedor"Ucap Alvaro.
"Enggak udah bantuin gue"Ucap Allysia.
"Iya gue bantuin sini cantik"Ucap Alvaro.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVARO
Teen FictionAlvaro seorang ketua genk motor yang cinta damai. Banyak yang segan dengan dia. Hingga pertemuannya dengan Allysia gadis cantik yang merupakan adik dari musuhnya yaitu Reyza yang mampu membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama. Hingga terjebakny...