🌂 [REV] 29: Fun All Day

490 48 16
                                    

Selamat menjalani Bulan November, semuanya.

Happy readinggg

08:10 AM Room 2 - Danyang Florence Villa Danyang - South Korea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

08:10 AM
Room 2 - Danyang Florence Villa
Danyang - South Korea

Yeonjun sudah terbiasa dengan julukan 'siswa blangsakan' dan julukan tersebut seakan memang muat disandangkan dengannya selama ini. Tidak heran, seragam Yeonjun yang tidak pernah sesuai peraturan dengan beralasan malas ataupun gerah, belum termasuk dengan serangkaian percobaannya membolos ataupun tidur di dalam kelas, serta jangan lupakan dengan kehidupan malamnya yang berada di balapan liar.

Namun, Yeonjun tidak juga berantakan seperti yang dikira mereka semua. Minimalnya, Yeonjun tahu harus menyiapkan beberapa pasang pakaian untuk liburan beberapa hari ini.

Anak tunggal keluarga pebisnis tersebut yakin jika dia menyimpan kaus kerah polo bergaris hitam-putih itu di dalam travel bag hand carry untuk dikenakan seharian ini. Kaus tersebut yang membuatnya terlihat chic style dan sekaligus nyaman tidak bisa dijumpainya. Meskipun, dia telah membongkar seisi hand carry bag sebanyak 3 kali.

Padahal, akan ada sarapan di restoran di dekat villa yang telah disepakati oleh mereka kemarin malam sebelum bermain seharian.

Tidak mungkin dia berkeliaran di luar villa hanya dengan celana jeans biru muda longgar yang menutupi dari pinggang ke bawahnya.

Yakin dengan villa yang hanya ditempatinya seorang diri sekarang, Yeonjun memilih untuk mengambil ponselnya dan mendial kontak yang pasti mengetahui keberadaan kausnya tersebut.

Sayup-sayup mendengar suara notifikasi dering, Yeonjun segera keluar dari kamar tersebut, melihat sebuah kamar berseberangan dengan kamar 01 yang terbuka lebar. Langkahnya kembali terdengar untuk menuju kamar yang dihuni oleh Wooyoung dan kawan-kawan dengan tangannya masih menggenggam ponselnya.

"Yeonjunnie?" seru sosok yang keluar dari kamar mandi dengan pakaian yang di dekapannya sedikit kaget.

Yeonjun buru-buru mengembalikan kesadarannya yang menghilang ketika melihat Soobin yang berpakaian kaus lengan panjang dan celana jeans hitam.

Manis, batinnya seketika.

"Ups, mian. Ada apa, Yeonjun?" tanya Soobin kembali seraya berjalan menuju hand carry bag warna coklat di dekat lemari pakaian, membelakangi Yeonjun dengan posisi berjongkok.

"Coba lihat di dalam tasmu, ada pakaianku atau tidak," pungkas Yeonjun yang masih berdiri di ambang pintu dengan kikuk.

Soobin mengangguk tanpa mengarah padanya, malu dengan penampilan setengah telanjang Yeonjun. Tangannya segera memeriksa isi tasnya dan mengeluarkan sebuah pakaian bergaris hitam-putih.

[1.0] Little Space | WooSan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang