Seperti biasanya, prologue dulu. Okay?
Ada yang ngerasa nggak, kalau board-nya San dan Wooyoung tuh beda jauh banget.
Dan ada artinya juga dimasukkan ke sana.
it could be love or hate; destiny or doom. But whatever it is called, I still stay here and wait for you
00:05 AM
April 2020
Gyeonggi - South KoreaSebuah motor hitam metalic itu melesat laju, menyalip pengendara lainnya di sebuah jalan besar Gyeonggi di belakangnya. Tidak peduli dengan suara klakson yang terdengar, tangan tersebut semakin menarik gas motornya semakin kencang ketika melihat sebuah lampu motor berada tidak jauh dari belakangnya.
Pengendaranya terlebih dahulu menginjak gas dan masuk ke dalam terowongan yang dibangun di depannya, bercampur dengan kendaraan lainnya di tengah malam ini. Pencahayaan yang hanya berasal dari sepanjang kedua sisi bawah terowongan dan lampu kendaraan yang menyala kekuningan.
Motor putih di belakangnya berusaha menyalip, dia bisa melihatnya dengan jelas, bahwa pengendara tersebut sedang mencari celah untuk berada di depannya.
Namun, dia menyeringai di balik helm full-face hitam, dengan lihai membawa motor andalannya bergerak di celah kosong antar pemakai jalan di dalam terowongan sepanjang enam kilometer itu. Hanya perlu mempertahankan posisinya yang sudah teratas sekarang ini dan dia akan keluar sebagai pemenang.
Braking point pun terjadi ketika melihat bentuk hairpin di depannya, motor hitamnya sudah hampir dekat.
Pandangan matanya dari balik kaca helm melihat kibaran bendera di depannya, melihat pinggiran jalan yang telah ramai akan bersorak ntah menyerukan namanya atau nama lawan balapannya.
Laki-laki itu semakin menarik gas dan akhirnya mencapai posisi garis finish di depannya dan diikuti dengan motor lawannya yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1.0] Little Space | WooSan
Fanfic«ETERNAL LOVESHIP #1 STORY» [ON REVISION!] Jadi babysitter, sih, nggak masalah sebenarnya. Tapi, gimana kalau jadi babysitter untuk orang yang seusiamu dan terkena Little Space Syndrome? Nah, itu yang bermasalah dan Jung Wooyoung nyaris menenggel...