🍁16| Libur Musim Panas

160 51 9
                                    


Seharusnya aku buat judul per chapter, bukan chapter 1,2,3,4 dkk😔
Ah sudahlah, skip







_-_-_

Jika ingin pergi liburan, tentu harus membawa perlengkapan yang sesuai dengan kebutuhan diri sendiri. Mulai dari pakaian, obat-obatan, barang berharga, barang pribadi dan lain sebagainya. Terlebih untuk seorang wanita.

Kini Wendy dengan segala perlengkapannya, turun dari mobil dan berjalan masuk ke bandara Incheon. Satu tas yang menggantung di bahu kirinya dan koper yang ia tarik menggunakan tangan kanan telah menyimpan perlengkapannya yang bisa dibilang sedikit banyak.

Untuk berapa lama liburannya? Yap, lima hari. Terlalu gila untuk seorang Wendy yang mengambil hari cutinya full untuk bisa bermain di Jeju.

Tidak masalah, toh ini hari liburannya. Sudah lelah Wendy berada di Seoul untuk satu tahun penuh tanpa ada liburan. Bahkan untuk sekedar pulang kampung saja Wendy tidak bisa. Lebih tepatnya tidak mau.~~

Wendy berhenti dan duduk disebuah kursi tunggu sebelum jadwal penerbangannya tiba. Wendy dijadwalkan berangkat pukul 10.15 Kst, sementara kini baru 09.50 pagi.

"Mau cemilan dulu?"

Wendy mendongak kala suara itu menyapanya. Terlihat Jaehyun yang berdiri tepat didepannya kini menanyakan apakah dirinya ingin belanja atau tidak.

"Engga deh, udah makan juga tadi." Balas Wendy pelan dan kembali sibuk dengan ponsel yang ada ditangannya.

Jaehyun memilih untuk duduk disamping Wendy. Kini dirinya dan wanita itu akan berangkat ke Jeju bersama. Sudah lama rencana ini mereka buat, bahkan Wendy juga mengajak teman-temannya yang lain untuk pergi bersama, hanya saja sekarang tidak jadi bisa. Jadwal mereka tidak serentak. Alhasil, Wendy hanya pergi berdua saja.

Wendy mengalihkan diri pada beberapa orang yang lalu lalang di bandara. Tidak begitu ramai, namun masih terlihat mereka yang menunggu kepulangan kerabatnya dipintu masuk sana. Mungkin ada pesawat yang mendarat saat ini.

"Nanti kalau pisahnya di bandara, kita pelukan kayak gitu ya."


Wendy tersenyum tipis ketika ingatan itu kembali menyapanya, namun seketika dia menggeleng kuat untuk kembali menghapus ingatan lama yang tengah mampir itu.

Sudah lima tahun berlalu, tidak usah diingat lagi pikir Wendy.

Beberapa saat menunggu, akhirnya pesawat yang Wendy naiki akan segera berangkat ke Jeju.

_-_-_


2 jam perjalanan dari bandara Incheon ke pulau Jeju, dan sekitaran satu jam berkeliling sebentar hingga sampai ke sebuah villa. Sudah tiga jam waktu yang dihabiskan Wendy untuk menguras tenaganya dan kini berakhir dengan tubuhnya yang terbaring ditempat tidur untuk menghilangkan rasa lelah.

Pakaiannya belum dirapikan dalam lemari, kini dirinya hanya merebahkan tubuh tanpa melakukan kegiatan lain. Mumpung kamar yang dia ambil khusus untuk sendiri, jadi dirinya bebas mau ngapain.

"Hahh aku lapar." Gerutu Wendy sendiri.

Turun ke lantai satu dan pergi ke kafe mungkin suatu hal yang tepat. Ada banyak makanan di kafe bawah, namun entah kenapa dirinya malah lebih menginginkan sesuatu yang ada di sebuah minimarket tak jauh dari villa tempatnya menginap. Sesuatu seperti~ kimbab?

HANYA SEPENGGAL KATATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang