22 - Betelgeuse (part 2)

2.1K 304 11
                                    

"Macau! kecilkan suaramu" kataku membuat Macau menutup mulutnya dengan tangannya "sorry."

Macau kembali duduk ke tempatnya "para bodyguard tidak bisa latihan menembak jika Venice datang ke mansion, dia sepertinya sangat mudah terkejut"

aku hanya memandang Macau dengan raut wajah datar "dia masih bayi Macau"

"astaga Pete! aku tau dia ada hubungannya dengan Vegas, tapi dia sangat lucu!" komentar tuan Khun yang datang bersama tuan Kinn dan Porsche

"sangat lucu kan?"

tuan Khun menganggukan setuju dan seperti akan mencoba menggendong Venice, yang langsung aku hentikan.

"jangan digendong tuan Khun, Venice baru saja tertidur"

"Venice?" Porsche dan tuan Kinn bertanya berbarengan

"iya, aku dan Macau sepakat dengan nama itu"

"kau bahkan sudah menamainya, cocok dengan wajahnya" tuan Khun berkomentar

"kau benar-benar menyukainya tuan Khun? tapi dia mirip Vegas, orang yang kau tidak sukai?"

tuan Khun langsung menggelengkan kepalanya "tidak, dia tidak mirip Vegas, Venice sangat jauh berbeda dengan Vegas"

aku, Porsche dan tuan Kinn hanya tertawa mendengar tuan Khun.

"belum bisa menemukan Vegas?" aku bertanya pada Porsche dan tuan Kinn, sementara tuan Khun masih fokus dengan Venice.

"belum Pete, entah kemana bajingan itu kabur" kata Porsche

aku hanya tersenyum tipis mendengarnya, aku ingin pergi sendiri mencarinya tapi masih ada Macau dan sekarang Venice yang harus aku jaga. aku akan mulai coba mencarinya sendiri saat kami kembali ke mansion.

"aku sudah meminta Nop mencari pengasuh untuk membantumu merawatnya, bisnis terus berjalan Pete, saat ini Porsche dan Kim akan mengurusnya" kata tuan Kinn

"iya tuan Kinn, aku akan segera membantu Porsche untuk mengurus bisnis minor family"

"tidak perlu terburu-buru, Porsche masih bisa menguruskan, benarkan Porsche?" tuan Kinn melingkarkan tangannya dipinggang Porsche.

"iya Pete, tidak perlu mengkhawatirkannya"

"terima kasih untuk bantuannya"

"kau bagian dari keluarga Pete, tidak perlu berterima kasih"

"jadi kalian akan kembali ke mansion main family hari ini?" tuan Khun bertanya

"ehm.. kami akan ke mansion minor family tuan Khun"

"tidak! jangan kesana Pete! kau kembali saja ke mansion main family, kau boleh membawa Venice" tuan Khun terlihat kesal

"kau bisa datang setiap hari ke mansion minor family tuan Khun"

tuan Khun cemberut mendengar jawabanku

— Vegas POV —

aku menghentikan mobilku di depan mansion minor family sejak beberapa jam yang lalu, aku mengganti plat mobil sehingga mereka tidak akan menyadari kalau ini salah satu mobil bodyguard.

aku tidak melihat tanda-tanda Pete ataupun Macau, apa mereka sedang keluar mencari keberadaanku? maafkan aku Pete, tapi aku benar-benar tidak ingin menyakitimu lagi. benar bahwa aku mencintaimu tapi ada bagian dari diriku yang takut untuk tetap bersamamu, takut akan melukaimu lagi, membuatmu menangis lagi. melihat rasa trauma yang kau alami setelah aku sekap berhari-hari menghancurkan hatiku dan membuatku makin merasakan rasa bersalahku.

Story of Vegas PeteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang