Nop menghela nafas panjang "lalu apa yang ingin kau lakukan sekarang?"
"aku punya rencana untuk memancingnya keluar, tapi tunggu beberapa hari lagi. biarkan Vegas pikir kalau kejadian kemarin tidak berdampak apapun"
— Vegas POV —
setelah kejadian malam itu, ketika Pete tau bahwa aku mengikutinya, aku memutuskan berdiam diri didalam hotel untuk beberapa hari. aku masih mengingat dengan jelas suara Pete memanggil namaku dari dalam mobilnya. aku sangat ingin menghentikan mobilku dan menemui Pete tapi aku masih belum punya keyakinan bahwa aku bisa bersamanya. seperti ini lebih baik, memperhatikan Pete dari jauh, memastikan bahwa dia baik-baik saja, seperti yang aku lakukan sebelumnya, setelah aku mengurungnya di kamarku dan dia pergi.
hari ini aku akan mencoba melihat mansion lagi, apakah penjagaannya lebih ketat, jika tidak mungkin aku akan menunggu dan memperhatikan Pete seperti sebelumnya tapi jika penjagaan lebih ketat mungkin aku harus menunggu beberapa hari lagi.
aku sengaja mengganti plat mobil lagi karena Pete pasti sudah menghafal bahkan mencari tau dengan plat mobil itu. bahkan sudah mengingat jenis mobil yang aku gunakan, bagaimanapun juga ini adalah mobil minor family. tapi saat ini aku tidak punya pilihan lain selain menggunakannya, uang yang aku punya tidak akan bisa membeli mobil baru. aku melewati mansion perhalan dan tampak semua penjagaan sama seperti sebelumnya. jumlah penjaga yang terlihat dan pintu gerbang mansion yang selalu tertutup seperti biasa.
— Pete POV —
aku meminta izin pada Kinn dan Porsche untuk tidak bekerja selama beberapa hari dengan alasan mengurus Venice yang belakangan ini sering menangis dan seakan-akan mencariku padahal saat ini saja Venice sedang dalam gendonganku dengan tenang.
bibi May datang membawa sebotol susu "ini tuan"
"terima kasih bibi May, lakukan saja pekerjaan lain. biarkan aku yang menjaga Venice"
bibi May keluar dari kamar saat ponselku berbunyi dan tuan Khun yang menelpon.
"bukankah hari ini seharusnya kau datang kesini?!" suara melengking tuan Khun langsung terdengar
bahkan sepertinya Venice bisa mendengarnya juga karena matanya kini terbuka lebar. aku mengecilkan volume ponsel sebelum mendekatkannya ke telingaku untuk menjawab.
"maaf tuan Khun, untuk beberapa hari ini aku tidak akan kesana untuk bekerja"
"kenapa? siapa yang memberikan izin?!"
"tuan Kinn tentu saja"
"kenapa tidak izin padaku?!"
"tuan Khun saat ini aku sedang mengurus Venice, aku akan menelponmu lagi nanti. maaf tuan Khun"
"ah.. oke! aku melepaskanmu hanya karena Venice! ingat itu!"
aku tertawa kecil mendengarnya "baik tuan Khun"
tuan Khun tidak menjawab lagi dan memutus panggilan itu, aku tau saat ini dia pasti berteriak kesal ke Arm atau Pol.
tok tok tok, suara ketukan pintu diikuti suara Nop "ini aku Nop"
"masuklah"
aku membaringkan Venice di ranjang ku saat Nop masuk.
"ada apa?"
"sepertinya tuan Vegas kembali terlihat"
"sepertinya?"
"mobil yang sama, plat yang berbeda. muncul 10 menit yang lalu"
"tentu saja. Vegas pasti mengganti plat mobilnya"
"Pete, kau yakin dengan rencana kemarin? kita bisa menangkap tuan Vegas sekarang, kita sudah tau mobilnya. bahkan jika kau memberi perintah sekarang, aku dan yang lain akan langsung bergerak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Story of Vegas Pete
Fanfictionhanya beberapa tulisanku mengenai Vegas Pete (dan keluarga mafia mereka) masing-masing tulisan tidak saling berhubungan (kecuali dipecah lebih dari 1 part 😊), karakter atau kondisi juga bisa berbeda-beda disetiap cerita 😊 peringatan! cerita ada ya...