28 - Betelgeuse (part 8)

3.5K 323 33
                                    

"karena kau memimpin minor family sekarang, banyak hal yang harus kau lakukan. selama kau pergi, aku dan Kim menemukan-"

"tapi akan aku kembalikan" aku melepaskan cincin itu dari jariku dan meletakan diatas meja.

--- Vegas POV ---

Kinn dan Porsche memandangku dengan tatapan bingung.

"aku tidak akan menjadi pemimpin minor family, kalian bisa melakukannya."

"apa maksudmu Vegas?!" Kinn terlihat marah

"kau memimpin main family kan? sekarang minor family bergabung denganmu, kau pasti bisa melakukannya, memimpin keluarga besar Theerapanyakun."

"jangan bercanda Vegas!"

aku menghela nafas dan memandang tajam ke Kinn "aku tidak bercanda, aku sangat serius sekarang"

"aku tidak akan lepas tanggung jawab begitu saja. Pete sudah menceritakan padaku apa yang kau dan Kim temukan, jadi aku akan melepaskan minor family setelah semua masalah itu selesai."

"apa kepalamu terbentur sesuatu?" Porsche terlihat kesal

"kenapa kau seperti ini Vegas? bukankah kau sangat ingin menjadi pemimpin?"

"itu karena aku ingin ayahku melihat bahwa aku bisa mengalahkanmu Kinn. tapi itu sudah tidak penting, sekarang Pete segalanya untukku"

"Pete tau mengenai rencanamu ini?"

aku menganggukkan kepalaku menjawab pertanyaan Porsche.

"dan dia setuju?" Porsche kembali bertanya

"iya, Pete setuju. jika tidak aku tidak mungkin mengatakan ini pada kalian sekarang"

Kinn terlihat sangat kesal "minor family sangat bermasalah Vegas dan kau ingin pergi begitu saja?!"

"aku tidak akan begitu Kinn! aku akan pergi setelah semua masalah selesai. bahkan jika setelah itu kau membutuhkan bantuanku, aku akan melakukannya tapi kau tau kan bayaran ku akan sangat mahal"

"sialan kau Vegas!!"

aku hanya tersenyum mendengarkan Kinn.

aku berada di mansion main family sampai malam, membahas segala hal yang Kinn dan Kim temukan bersama.

"oke, semua sudah selesaikan? aku harus pergi bertemu dengan Che'" kata Kim bangkit meninggalkan ruangan Kinn

"Kim dan Che' benar-benar bersama?"

"sepertinya" Kinn menjawab singkat

Kinn meletakan sebotol wine dan 2 gelas kosong diatas meja.

"aku tidak menyangka kita bisa minum bersama sekarang"

"aku tidak pernah punya masalah denganmu Vegas jika bukan kau yang memulainya, sepertinya kau lupa itu" kata Kinn lalu meminum wine

"benar juga"

"mengenai kematian ayahmu.." Kinn tampak tidak yakin dengan apa yang akan dikatakannya

"apa yang terjadi malam itu biarkan saja Kinn"

"kepalamu benar-benar terbentur pasti"

aku hanya meminum wine di gelasku.

"apa yang akan kau lakukan setelah ini?" Kinn bertanya

"aku ingin pindah dari mansion ke pavilion pribadiku di dekat danau. aku hanya akan membawa Nop dan beberapa bodyguard bersamaku untuk menjaga Pete dan Venice"

"bagaimana dengan adikmu?"

"dia tidak tertarik dengan dunia mafia Kinn, selama ini dia berpura-pura tertarik karena ayahku. dia berencana pergi ke Jerman, belajar bahasa dan melanjutkan kuliah disana."

Story of Vegas PeteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang