"Kasihan...," celetuk Bobby. "Kena dia."
Gue hanya menjeling. Ke arah meja pojok di sebelah kiri tempat gue duduk di bar. Agak gelap, tapi mata gue yang sangat sehat tetap bisa ngelihat jelas gimana dua orang cowok di sana ngerumunin satu cewek. Tangan salah satu cowok itu udah menyelinap di balik kaus si cewek, sedangkan yang lain nyiumin bibirnya. Padahal, cewek itu udah nyaris nggak sadarkan diri. Tangannya udah lemas, nggak bertenaga, tapi masih berusaha nepis sentuhan di dadanya dan malingin mukanya dari mulut ganas cowok yang nyoba jejalin lidah ke mulutnya.
Kepala gue menggeleng samar. Gue tandaskan vodka di dalam gelas di tangan. Bukan urusan gue. Gue udah banyak masalah. Nggak ada gunanya nambah masalah baru. Bobby di depan gue mengesah sambil mengelap gelas-gelas bir gede yang barusan dicucinya.
"Kalau lu nggak betah lihat kejadian kayak gitu, jangan buka bar," kata gue.
Bobby cuma bisa ngangkat alisnya.
Gue ngelirik lagi ke arah sana. Kali ini tatapan gue ketangkap sama manik mata cewek itu. Ludah gue terteguk. Buru-buru gue ngegunting pandangan. Dia nukikkin alisnya seolah memohon bantuan gue. Cewek itu udah mulai nggak bisa mempertahankan alam sadarnya. Bentar lagi dia bakal pingsan. Entah apa yang bakal terjadi sama dia malam ini. Mungkin besok, videonya udah kesebar di lingkup kampus.
Sial.
Gue minta gelas gue diisi lagi. Bobby nurutin permintaan gue.
Ngapain dia ngelihatin gue kayak gitu? Masih punya muka memohon pertolongan gue setelah apa yang dia lakuin ke gue minggu lalu? Badan gue yang memar-memar aja belum sepenuhnya sembuh. Seminggu penuh gue cuman bisa tiduran dan istirahat di kamar. Kalau nggak ada Arsen, gue mungkin udah mati kelaparan. Nggak. Biarin aja, Kas. Sekali-kali lu juga boleh nggak terganggu sama masalah orang lain. Lagian, ngapain dia gaul sama cowok-cowok kayak gitu di bar? Dia ngarepin apa selain dirudapaksa?
Cewek goblok.
"Berapa gelas sih yang dia minum?" tanya gue iseng ke Bobby buat menyamarkan keresahan gue.
"Nggak minum," jawab Bobby. "Cuma pesen orange juice, tapi emang lu pikir cuman alkohol yang bisa bikin cewek kayak gitu?"
Hidung gue ngedengus. Kapan sih cewek-cewek ini belajar? Jangan sekali-kali main di bar kayak begini sendirian, atau sama cowok-cowok yang nggak lu percaya. Always pastiin minuman lu aman. Minta penutup gelas, kek, atau apa. Mabok karena alkohol sih masih ada prosesnya. Lu bakal pusing, mual, kadang kalau lu jackpot parah, cowok juga males merkosa lu. Tapi kalau udah dikasih obat kayak gitu? Lu nggak akan ngerasain apa-apa. Bangun-bangun milik lu udah kerampas. Hidup lu ancur. Mana biasanya cowok-cowok anjing kayak gitu mainnya nggak sendirian. Mereka rame-rame. Kalau reseh, mereka bakal videoin, dan video macam gitu penadahnya banyak banget. Termasuk Brandon.
Nggak sekali dua kali gue mesti turun tangan. Kapan lalu gue sama Arsen kudu mukulin orang karena video Lia, sahabat Arsen, hampir kesebar.
"Tolongin, Kas," kata Bobby.
"Kenapa bukan lu aja yang nolongin?"
"Lu kayak nggak tahu aja. Kalau gue ikut campur, usaha gue taruhannya!"
Gue mendecapkan lidah. Masih kerasa sakit tulang rusuk kanan gue sampe sekarang kalau gue napas panjang. Seperti yang sempat gue bilang tadi, minggu lalu cewek itu bikin gue dikeroyok lima orang cowok sekaligus di parkiran kampus. Motor gue juga remuk. Simpanan gue habis buat berobat dan ke bengkel, padahal niatnya itu buat bayar utang kosan yang udah numpuk berbulan-bulan. Kalau inget, gue jadi makin dongkol.
Jadi, ceritanya, gue nerima bokingan tante-tante sekitar sepuluh hari lalu. Duitnya gede banget. Sepuluh juta buat semalam. Biasanya gue ngehindarin kerjaan begituan. Bukannya apa-apa. Gue suka ngewe, tapi ya udah ngewe doang. Jadi gigolo dengan tarif segitu kan jelas nggak mungkin jual kontol doang. Jual ngewe enak doang. Gue juga kudu punya approaching skill yang bagus. Cewek-cewek seumuran Tante Gina pasti nggak nyari enak doang, dong. Dia pasti kesepian, butuh teman ngobrol, temen cuddle, dan sebagainya.
Berhubung gue butuh duit banget, mendesak, akhirnya gue sambut tawarannya. Ternyata, nggak susah-susah amat. Soal seks, jelas gue bisa muasin Tante Gina berkali-kali. Selain itu, gue senang ngobrol sama dia. Over all, malam itu segalanya selesai di atas ekspektasi gue. Tante Gina juga janji mau boking gue lagi sebab dia seneng sama pelayanan gue. Dia ngerasa gue orangnya nggak judgemental, gue asyik, dan hangat. Doi juga bilang, in some cases, temen-temennya yang lain ngerasa gigolo yang mereka hire suka kelihatan risih waktu berhubungan seks karena temen-temen Tante Gina itu udah pada berumur. Kalau gue sih, gue rasa Tante Gina emang masih hot banget buat usia lima puluhan.
Belum juga duit Tante Gina gue pakai buat nyelesaiin permasalahan keuangan gue, dua hari kemudian gue dihadang di parkiran kampus. Sore-sore, sepi pula. Habislah gue. Tanpa basa-basi, lima orang cowok ngehajar gue. Jelas nggak seimbang lah posisinya. Arsen datang udah telat banget, gue udah terkapar di samping motor gue yang ikutan digebukin.
Cewek itu. Cewek yang sekarang lagi digrepein dua cowok di meja pojok bar Bobby itu yang nyuruh lima cowok itu mampusin gue. Dia tahu-tahu muncul dan nunjukin foto telanjang gue dan Tante Gina di sofa hotel. Rupanya, dia lagi ngebuntutin mamanya, atau gimana, yang sedang dalam proses cerai sama suaminya. Dia kira, gue pacar Tante Gina. Minta gue jauhin mamanya. Ya gue bilang lah, gue juga nggak mau kalau nggak dibayar.
Mukanya langsung pias.
Cowok-cowok yang habis mukulin gue pada ngetawain dia.
"Mereka pergi, tuh," kata Bobby.
"Sial," maki gue. "Sial. Sial. Sial. Kenapa sih gue nggak bisa diem aja lihat gituan? Lu juga brengsek, Bob! Ngapain lu nunjukin ke gue?!"
Bobby ketawa, "Gue tahu lu nggak bakal diem aja, Kas. Cuma dua orang, gue nggak perlu nyuruh satpam nemenin lu, kan? Vodka lu gratis!"
Gue memaki sekali lagi. Cewek itu namanya Nora. Belakangan gue tahu itu bungsunya Tante Gina. Tante Ginanya lagi mau boking gue lagi ceritanya, tapi gue tolak dan gue ceritain apa yang anaknya lakuin ke gue.
Gue punya sejuta alasan buat ngebiarin hal mengerikan itu terjadi ke Nora. Biar aja dia dibikin gantian mampus sama cowok-cowok biadab itu. Harusnya gue seneng. Duit gue sepuluh juta raib buat berobat sama ke bengkel doang, Anjing. Sekarang gue masih terlilit utang dan diancam ditendang dari kosan. Gue mau tinggal di mana?
Tapi tetep aja, gue turun dari kursi bar yang tinggi dan diam-diam ngikutin mereka. Satu cowok itu memapah badannya yang sempoyongan. Mungkin dia udah benar-benar pingsan, sedangkan satu cowok yang lain ngekorin di belakang. Gue sambil mengira-ngira, bakal menang atau enggak gue lawan mereka berdua. Kayaknya sih bisa. Mereka kayak anak orang-orang kaya yang lembek, yang bisanya berbuat kejahatan dengan cara-cara pecundang kayak gini. Tapi, ketika di jalan menuju parkiran gue lihat Arsen dan Kalila baru mau masuk bar, gue pun berusaha melibatkan sahabat gue yang satu itu.
"Jangan, ah, Sen," larang Kalila. "Bahayaaa...."
"Lu mau, suatu hari nanti, kalau lu dalam keadaan kayak gitu, lu didiemin nggak ditolongin sama orang yang lihat?" tanya gue kesel. "Lu nggak akan pernah tahu apa yang akan terjadi, Kal. Nggak semua cowok yang lu kenal nanti cowok baik-baik semua. Arsen bakal aman sama gue. Lu nunggu aja di dalem."
Akhirnya, gue berhasil menyeret Arsen buat nemenin gue menghentikan aksi bejat dua bajingan itu. Gue seret satu cowok itu dari jok belakang mobil. Dia udah mau mulai aja ngegarap Nora di situ. Kontolnya masih ngaceng waktu gue keluarin dari mobil dan gue hajar. Yang satunya bagian Arsen. Gue gendong Nora keluar. Dia masih sadar, tapi udah nggak ada tenaga sama sekali. Malam itu gue bawa dia ke kamar kos Kalila. Habis itu gue nggak denger kabar apa-apa dari dia. Gue juga nggak ngarep dia minta maaf udah ngerjain gue sebelumnya, atau ngucapin makasih karena gue ngebales perbuatannya dengan pertolongan.
Gue yakin dia cuman gadis manja yang harga dirinya selangit.
Sampai kemudian... gue dapat DM misterius dari seseorang yang bilang dia ingin pakai jasa gue dengan tarif sangat tinggi.
***
Lanjutkan baca cerita ini di KaryaKarsa gue. Link di bio wattpad.
Adegan mature extreme ya, gue udah ngasih peringatanNote: Lu juga bisa kenal lebih jauh sama Angkasa di cerita Teman Tapi Bercinta. Adegan panas Angkasa ada di part 38-39.