Hayhay bestie. I'm come back
Jangan lupa voment and follow akun author.
Share juga biar rame.
____________________________________
CERITA INI MURNI PEMIKIRAN SENDIRI. JADI KALO ADA YANG SAMA YA GAK SENGAJA.OKE!
HAPPY READING PART 18
____________________________________
Berdiam diruangan Farhan selama berjam-jam membuat Kia sedikit bosan.Kia berdiri, pergerakannya disadari oleh Devi , membuatnya bertanya "mau kemana Ki?"
"Kia mau pulang Tante, permisi"
Kia keluar dari ruangan itu, tepat satu langkah setelah keluar dari ruangan itu, ia melihat Andin duduk di bangku tunggu didepan ruangan rawat Farhan.
"Lo masih disini?" Tanya Kia sedikit keras.
Suara Kia mampu membuat Farrel tersadar, ia memilih untuk mengecek siapa orang yang diajak bicara Kia.
Saat ia keluar dan menutup pintu. Ia melihat Kia berhadapan dengan Andin yang sudah berdiri.
"Lo masih disini Ndin?" Farrel mendekat.
"Rel, izinin gue ketemu Farhan ya" ucap Andin dengan permohonan yang sangat.
Farhan di dalam ruangan menyadari siapa orang di luar sana. Ia terkekeh hambar sembari mamalingkan wajahnya. Rasa kecewanya bukan lagi kecewa ringan.
"Farhan...." Panggil Devi dengan suara kecil.
"Hm" jawab Farhan ogah-ogahan.
Devi berdiri dan berjalan menuju brankar Farhan. Ia mengusap rambut Farhan yang sedang berbaring di atas brankar.
Cowok itu menengok dan menatap bundanya. Farhan sayang Andin, Farhan cinta Andin, Farhan mau bersama Andin selamanya. Tapi, sekarang tidak mungkin, rasa kecewa menutupi rasa cintanya pada Andin.
"Bunda keluar aja, Farhan mau sendiri" ucap Farhan yang kembali memalingkan wajahnya.
Devi yang faham perasaan Farhan lantas mengangguk dan menjauh. Ia ia berjalan keluar ruang rawat Farhan.
Sendirian di sana, Farhan hanya bengong. Tekatnya sudah bulat, ia ingin melupakan Andin dan memulai hidup layaknya manusia pada umumnya, tanpa harus memikirkan pacar dan mantan pacar.
"Sorry Ndin, gue kecewa sama Lo" kata Farhan dalam hati.
Sementara itu, di luar ruang rawat, sudah ada Farrel, Andin, Kia, Raya dan sekarang juga ada Devi.
"Tante, Andin boleh ketemu Farhan kan" Andin mendekat ke arah Devi berdiri. Wajahnya basah karena air mata. Sejak semalam, ia mengisi kecerobohannya. Sejak awal ia ingin memberi tahu Farhan secara baik-baik, namun takdir berkata lain.
"Tante harap kamu bisa ngerti" hanya itu yang Devi ucapkan sebelum akhirnya ia pergi meninggalkan 4 remaja itu didepan ruang rawat Farhan.
"Rel, tolong izinin gue ketemu Farhan" tatapan Andin beralih menatap Farrel.
"Gue harap Lo ngerti, Farhan gak mau diganggu, sebaiknya Lo pergi, jangan sampe Farhan marah" ucap Farrel, ia beralih menatap Kia dan Raya.
"Lo berdua juga pulang aja, btw makasih udah dateng" lanjutnya.
Kia dan Raya mengangguk kompak, mereka lalu pergi menjauh, menyusuri koridor rumah sakit.
Farrel yang lelah juga ikut pergi. Sebelum pergi, ia kembali berucap, "Jangan coba-coba masuk atau Lo tau akibatnya" ucapnya pada Andin lalu pergi menjauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Farhan Farrel The Twins "SELESAI"
Teen FictionSi kembar Ini cerita tentang Farhan dan Farrel. Remaja yang harus tumbuh tanpa kasih sayang seorang ayah. DILARANG MENJIPLAK!! Up 1: 19 Juni 2022 End: 28 Desember 2022 *Maaf jika ada kesalahan dan tidak jelas. Karena ini cerita pertama Author jadi...