Secret

1K 95 20
                                    

genben


⚠️️🔞⚠️

PS:sssshhhhh ahh... eh, salah












PS : Putar lagunya pas bagian flashback, biar lebih nganu 😉






Mustang shelby GT500CR baru saja terparkir di salah satu bar yang berada di kota metropolitan ini.

Jisoo, si pengemudi keluar dari mobil yang berwarna hitam strip abu-abu. Walau tampilan mobil seperti model klasik mustang 1960an tapi memiliki teknologi masa kini. Satu unit mobil ini bisa dibandrol 300jt won. Memang cukup mahal, tapi bukan bagi Jisoo, lebih tepatnya, bukan bagi seorang wanita kaya raya yang melahirkan dirinya.

Lelaki yang hanya memakai kaos hitam polos dan celana jeans, masuk ke dalam bar. Ada beberapa pekerja di bar itu menyapanya. Memang dia sering ke bar itu, tapi bukan sebagai pengunjung, melainkan sebagai penyanyi bar.

Jisoo berjalan menuju meja bartender, duduk di tempat biasa dia duduk dan meletakan tas gitar akustik di bawah.

"Minum sekarang atau nanti?" Tanya seorang bartender.

"Nanti saja..." Jawab lelaki berpipi tirus itu, memperhatikan keadaan sekitar.

Kemudian bartender yang bertanya tadi, melanjutkan kegiatan sebelum Jisoo datang. Tapi perhatian si bartender masih tak lepas dari gerak gerik lelaki brewokan yang baru datang.

"Udahlah, Ji. Wanita itu tidak pernah muncul lagi. Kenapa masih mencari dia, padahal yang lain banyak lebih darinya." Ucap bartender lagi.

"Sok tau!"

Kemudian Jisoo mengambil gitar, berjalan ke arah panggung kecil di bar itu. Setelah menyetem senar gitar sebentar, Jisoo memetik gitar kesayangannya itu dan mulai menyanyikan sebuah lagu. Lagu yang dinyanyikan tidak lepas dari pop ballad, rock ballad, alternative rock, blues, dan lainnya. Terkadang Jisoo hanya pakai fingerstyle untuk musik blues yang sering dia tampilkan.

Setelah satu jam di atas panggung kecil itu, Jisoo kembali ke meja bartender. Duduk di tempat tadi dan memesan minuman.

"Seul, satu dirty martini dengan vodka, wet dan dikocok." Pinta Jisoo kepada bartender yang tadi.

"Oke. Sepertinya kau tidak akan pulang lagi, Ji"

Jisoo hanya diam, masih memperhatikan sekitar. Setelah minumannya jadi, segera dia meneguk sedikit demi sedikit, hingga minuman itu tinggal setengah gelas.

Tiba-tiba ada seorang wanita duduk di sampingnya.

"Penampilanmu tadi bagus" Ucap wanita itu

Seolah merasa de javu, Jisoo menoleh ke wanita di sampingnya.

Dan entah apa yang terjadi, otak Jisoo berputar ke 3 bulan yang lalu. Saat pertama kali dia bertemu dengan wanita berpipi gembil, kedua matanya seperti kucing dan memiliki senyum gummy yang candu untuk dipandang.


Flashback On

"Penampilanmu tadi bagus" Ucap seorang wanita yang sudah duduk di samping Jisoo.

"Hmm..." Jisoo mengangguk. "Tentu, kalau tidak bagus, aku tidak diizinkan lagi tampil di panggung bar ini." Lanjutnya, menyesap sedikit cosmopolitan yang udah tinggal setengah.

Wanita itu juga mengangguk, menarik ujung bibirnya sedikit. Lalu memesan minuman ke bartender.

"Satu ekstra dry martini dengan gin dan dengan twist, straight up" Ucap wanita itu.

Songs From The Heart (Jensoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang