Chapter 2 : Dunia yang Hilang

12.7K 633 69
                                    

Cerita sebelumnya..

"Apa kita berada didanau lagi?" tanya Julie memastikan.

"Um. Tapi kali ini.. sepertinya tidak ada jalan keluar.." gumam Angelica.

"Lalu bagaimana caranya kita keluar dari tempat ini?"

"Sebenarnya ada satu. Tapi itu.."

"Apa?"

...

Chapter 2 : Dunia yang Hilang

.

.

"Kyaa..!!"

"Juliee!!" teriak keempat gadis itu bersamaan.

"Oh tidak! Tadi Elica, sekarang Julie.. apa yang harus kita lakukan??" ujar Stevi panik. Gadis itu menggoyangkan bahu Gebby tidak sabar. "Ayo lakukan sesuatu! Ayo!".

"Tapi bagaimana? Kita tidak mempunyai tali lagi.. yang tersisa hanya tali yang dipakai oleh Julie tadi, dan aku rasa panjangnya juga tidak akan cukup. Apa kau dengar saat Julie bilang ia akan menyusul Angelica??".

"Gebby, benar Stevi. A-aku rasa lubang ini jauh lebih panjang dari lubang yang pernah kita lalui sebelumnya.." sahut Micell.

"Sepertinya kita harus ikut turun ke bawah.." ujar Griscella. "Ayo, kita turun ke bawah juga! Kita tidak mungkin meninggalkan mereka disini kan?".

"Tapi.."

"Kau duluan Cella, kita akan turun bergantian" potong Gebby, saat Stevi hendak protes.

"Baik. Aku duluan!"

.

.

"Huwaa..!" seru Griscella saat dirinya hampir saja terjatuh ke danau dibawahnya, gadis itu berpegangan kuat pada pinggir lorong itu. "Hufh.. hampir saja..".

"Kyaaa...!"

"Oh tidak! Itu suara Stevi! Bagaimana ini??" gumam Griscella panik, ia tidak mempunyai pilihan lain lagi selain berpegangan kuat pada pinggir lorong.

Buk

"Aww!!" pekik kedua gadis itu bersamaan.

"Stevi! Jangan banyak bergerak atau kita akan terjatuh ke dalam danau!!" seru Griscella panik.

"Eeh?! Danau katamu??"

"Ya. Di ba-" belum sempat Griscella menyelesaikan kalimatnya, tubuhnya kembali bertabrakkan dengan Stevi.

"Ukh.. siapa? Micell kah?" tanya Griscella.

"Yaa" jawab Stevi. "Apa kau masih kuat untuk menahan satu lagi?" tanyanya.

"Ku rasa, tid-"

Bukk

Byurrr..

Keempat gadis itu pun terjatuh ke dalam danau yang cukup dalam, rupanya Griscella tidak sanggup untuk menahan beban lagi.

"Phuaahh.. hha.. hahh.."

Satu persatu dari mereka kembali lagi ke permukaan. Begitu pula dengan Stevi yang mendapat sedikit bantuan dari Micell.

"Huaaa.. kenapa harus danau lagi sih??" seru Stevi kesal, gadis itu beberapa kali memukul-mukul air.

"Hei.. dimana Angel dan Julie?" tanya Griscella sambil melihat kesekelilingnya.

"Ah.. benar. Di-dimana mereka? Kenapa mereka tidak ada disini?" Micell ikut mencari sosok Angelica dan Julie disekitar tempat itu. Namun, nihil. Ia tidak menemukan kedua gadis itu.

Adventure In Lost WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang