Chapter 10 : Rubah Api Biru

5.1K 427 10
                                    

Cerita sebelumnya..

"A-ada apa?"

"Sepertinya kita kedatangan tamu tak diundang.."

"A-apa itu?!"

"Micell, kau gunakan kekuatanmu untuk menghancurkan pintu besi itu. Jika berhasil, cepat kau pergi bersama temanmu itu!"

"B-baik"

"Percuma saja, pintu itu tidak akan bisa dihancurkan"

"Siapa kau?"

"Aku..?"

"Hanya pendatang yang kebetulan pergi ke toko dikota ini"

"Hah?"

"Tidak.. mungkin.."

"K-kalian siapa?"

"Apa dia orangnya?"

"Ku rasa begitu"

"Lihat pergelangan tangannya! Dia memakai gelang itu"

"Baiklah, kita harus selesaikan ini dengan cepat"

"Serahkan saja padaku"

"Akan kulakukan dengan cepat"

"Hee? Masih bisa menghindar rupanya. Tapi tenang saja, yang ini pasti tidak bisa kau hindari"

Jleb

.

.

Chapter 10 : Rubah Api Biru

...

-- Underground Prison, Lumiyos Palace. Grykind continent --

"Mundurlah Micell, lawan kita adalah seorang vampire" ujar Lykaios sambil merentangan tangan kirinya didepan gadis itu.

"K-kau akan melawannya?!"

"Tenang saja. Melawan seorang vampire bukanlah hal yang sulit bagiku!"

"Hee? Menarik. Jadi, kau ingin melawanku?" sosok itu tampak menyeringai licik. "Baiklah, aku terima tantanganmu"

"L-lykaios.."

"Tetaplah dibelakangku, oke?"

"Y-ya"

"Bersiaplah..!" sosok itu sudah berlari secepat kilat kearah Lykaios dan hampir melukai pemuda itu, jika saja tidak ada seseorang yang memukul kepalannya dari belakang.

"Vampire bodoh! Apa yang sudah kau lakukan, HAH?!" bentak seorang gadis berambut hitam yang baru saja bergabung dengan tiga orang lainnya.

"Eh?!"

"BERANI-BERANINYA KAU MENIPUKU!"

Buk!

"H-heh?!"

"G-griscella!" pekik Micell saat mengenali sosok yang baru saja muncul itu.

"Eh? M-micell?! I-itu.. benar-benar kau?!"

"G-griscella.. syukurlah kau baik-baik saja"

"Kyaaaa~! Ini benar-benar kau!! Akhirnya! Aku menemukanmu juga!" teriak Griscella dengan hebohnya, ia kemudian berlari kearah Micell dan memeluk erat gadis itu.

"U-uh.. G-gris-cella.. a-aku ti-dak bisa ber-nafas.."

"Ah! Maaf.." Griscella segera melepaskan pelukannya. "Oh ya, Micell. Apa yang sedang kau lakukan ditempat seperti ini?"

Adventure In Lost WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang