Chapter 5 : Bertemu Kembali

7.3K 475 3
                                    

Cerita sebelumnya..

"HEY! KENAPA KAU MALAH MENINGGALKANKU DISINI!!?"

"Huh! Dasar tuan rumah tidak tahu tata keramah! Masa tamunya ditinggal sendirian ditengah hutan?!"

"Dia memang manusia berhati dingin! Benar-benar tidak punya perasaan! Tidak tahu malu! Aarg..! DASAR MENYEBALKAN!! KU HARAP TIDAK AKAN ADA GADIS YANG SUKA PADAMU!!".

"Eh!? A-apa itu!?"

Ku lihat sosok pemuda yang sedang menunggangi hewan besar yang seharusnya sudah punah itu.

Bukan pemuda itu yang membuatku terkejut, melainkan sosok gadis yang sedang berada dalam dekapan pemuda itu.

Ya. Dia adalah..

.

.

Chapter 5 : Bertemu Kembali

...

"Gebby!!"

Griscella terbangun dari tidurnya dan mendapati dirinya tengah berada ditempat tidur yang sebelumnya pernah ditempatinya. Gadis itu mengerjapkan matanya bingung sambil melihat kesekeliling ruangan. Satu pertanyaan tiba-tiba muncul dibenaknya.

"Kenapa aku bisa ada disini?"

"Tentu saja karena aku membawamu kesini" Griscella sontak menoleh ke asal suara yang sangat dikenalnya. Matanya menatap bingung kearah sosok pemuda yang tengah berdiri didekat jendela, sepertinya ia sangat menikmati berdiri disana mengingat ini bukan pertama kalinya Griscella melihat pemuda itu berada disana.

"Kau lagi?"

Pemuda itu membalikkan badannya ketika mendengar pertanyaan Griscella, tatapannya masih sedingin dan sedatar saat mereka baru pertama kali bertemu.

"Hn" gumamnya tidak jelas.

"Bagaimana kau menemukanku? Kupikir aku sudah berada sangat jauh dari tempatmu"

"Aku mengikuti aroma mu"

"Hah?"

"Sudahlah. Lebih baik kau minum ini sekarang" Athan berjalan menuju meja kecil yang berada disamping tempat tidur, ia lalu mengambil gelas yang berisi cairan berwarna merah kental dan memberikannya pada Griscella. "Matamu terlihat menakutkan" lanjutnya.

Griscella menerima saja ketika Athan memberinya gelas berisi cairan aneh itu, karena memang ia merasa sangat haus. Dan tanpa curiga ataupun bertanya tentang minuman itu, ia langsung meneguk habis minumannya sampai benar-benar tak tersisa.

"Hh.. segarnya~ aku merasa hidup kembali!" seru Griscella senang. Perlahan dan tanpa disadari oleh Griscella, warna matanya yang semula berwarna merah kini kembali berubah menjadi semula yaitu abu-abu. "Tapi.. minuman apa ini? Kenapa rasanya sedikit -uh.. aneh?".

"Aneh?" bukannya menjawab Athan malah mengulangi kata terakhir Griscella. Ia kemudian mengambil gelas kosong yang digenggam gadis itu dan meletakkannya kembali diatas meja. Butuh beberapa menit untuk mendengar jawaban Athan tentang pertanyaan Griscella. "Kupikir kau menyukai darah hewan, apa aku salah?"

Griscella mengernyitkan keningnya bingung. Ia benar-benar tidak salah dengarkan? Apa tadi Athan mengatakan bahwa minuman yang diminumnya adalah darah hewan?

Gadis itu menunjukkan senyum kakunya, tangannya yang semula berada dipangkuannya bergerak untuk menepuk kedua pipinya. Setelah merasakan sakit dipipinya akibat pukulannya sendiri, barulah ia memberanikan diri untuk bertanya pada pemuda itu.

Adventure In Lost WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang