Spesial Chapter
# Part 6 . Angelica and Tibalt
...Stevi melirik pemuda disampingnya berulang kali, dan menangkap basah sang pemuda yang juga sedang mencuri pandang ke arahnya. Kemudian gadis itu mendengus, ia menolehkan kepalanya ke belakang, menatap Angelica yang duduk di kursi belakang mobil.
"Ada apa?" tanya gadis itu saat melihat arah pandangan Stevi padanya.
"Tidak."
Tak lama setelah itu, mereka tiba di depan rumah Angelica. Stevi pun turun dari mobil bersama Angelica, mereka pun pamit pada sang pemuda yang beda dua tahun dari kedua gadis itu.
"Aku akan mampir di rumah Julie sebentar, ya Kak?" katanya meminta persetujuan. Pemuda itu mengangguk singkat sambil menoleh ke arah lain, tak peduli pada Angelica.
Lalu, mobil itu melesat pergi dari sana. Meninggalkan kedua gadis itu didepan rumah Angelica.
"Ayo" ajak Stevi. Gadis itu menarik Angelica pergi, mereka memasuki rumah yang ada disamping rumah Angelica.
Mereka langsung mengetuk pintu, dan masuk ke dalam rumah si kembar. Griscella mengernyit bingung saat membukakan pintu dan mendapati wajah masam Stevi. Ia pun bertanya pada Angelica, berbisik pelan agar tidak sampai terdengar oleh gadis itu.
"Dia kenapa?"
Angelica balas menggeleng. "Aku tidak tahu. Sejak dimobil tadi, Stevi sudah seperti itu".
"Mobil? Kak Damien menjemputmu hari ini? Hm, tidak biasanya."
Ketiga gadis itu pun pergi ke kamar Griscella, mereka sudah janji akan mengerjakan tugas bersama dikamar gadis itu. Tapi, karena suasana hati Stevi yang sedang tidak baik. Suasana dikamar itu mendadak sunyi. Bahkan Griscella yang biasanya berisik membungkam mulutnya rapat-rapat.
"Aku tidak suka situasi ini!" batin Griscella gusar. Ia mengambil ponselnya, dan mengetik pesan singkat pada Angelica.
To : CuteAngel
Subject : Penting!Angel, bisakah kau lakukan sesuatu pada Stevi? Diamnya dia, membuatku hampir mati bosan. Auranya benar-benar sadisss!
Send!
Angelica hanya tersenyum tipis dan membalas pesan itu dengan cepat.
To : Griscella
Subject : --Hm. Aku tidak yakin, tapi mungkin Lyos bisa membantu mengembalikan Stevi seperti semula.
Gadis itu mengerutkan keningnya. 'Lyos?' pikirnya. Ia lalu membayangkan sosok Lykaios dan tersenyum seketika. Tanpa membuang waktu lagi, gadis itu mengirim pesan singkat lainnya, tapi untuk Micell. Ia berpesan, agar menyuruh Lyakios untuk datang ke rumahnya.
"Ekhm. Sepertinya kita istirahat saja dulu, apa kalian tidak lapar? Aku akan kebawah dan mengambil cemilan untuk kita" kata Griscella tiba-tiba, setelah ia berdeham terlebih dahulu. Ia melirik ke arah Angelica. "Angel, bisakah kau membantu ku?".
Angelica mengangguk, dan segera bangkit. Ia berjalan mengekori Griscella pergi, meninggalkan Stevi yang terdiam memikirkan sesuatu.
.
# SC : Angelica ♡ Tibalt #
.
"Jadi, apa Kak Damien benar-benar menjemputmu hari ini?" tanya Griscella pada Angelica yang tengah menuangkan jus kotak ke gelas yang kosong.
"Um. Awalnya, dia tidak bisa menjemputku. Tapi tiba-tiba saja dia datang saat aku ingin pulang bersama Stevi" Angelica terdiam sejenak, ia tampak mengingat-ingat kejadian sebelumnya. "Lalu, Kak Damien juga meminta ku melakukan sesuatu nanti malam. Katanya, dia ingin mengajak ku jalan-jalan".
KAMU SEDANG MEMBACA
Adventure In Lost World
AdventureGriscella, Julie, Angelica, Micell, Stevi, dan Gebby tidak sengaja menemukan sebuah dunia yang sudah lama hilang. Namun, saat mereka berada di dunia itu mereka mendapatkan sebuah masalah yang membuat mereka harus terjebak di dunia itu. Dan petualang...