Halo gais, selamat siang semua yang udah baca info ini. Semoga kalian dalam keadaan sehat semua.
Lyantri ada bawa kabar bahagia buat kalian semua, apa itu? MY COLD HUSBAND udah mulai Open PO mulai tanggal 14 sampai tanggal 28. Iya, waktunya sampai dua Minggu, lumayan lama juga kan buat nabung. Oh jelas dong!😍😍 Nggak sangka banget lho udah H-1 aja untuk pre-order MY COLD HUSBAND
Tuh gais, sesuai janji Lyantri buat harganya under 100k. Padahal biasanya harga novel itu 99k itu pun tanpa bonus dan kalo pakai bonus bisa di atas 100k.
Makanya yuk buruan ikut PO sebelum terlambat, yang ada nanti kalian malah nggak dapat bonus. Lumayan lho dapat bookmark, ganci dan totebag.
Selain itu kalian juga nggak bakal nyesel kalo beli, sebab versi Wattpad dan novel itu jelas beda. Apa sih yang beda?
Ditambah kalian juga dapat Ekstra Chapter yang panjang banget. Dan udah pasti ada terselip adegan Elvano jadi papa muda. Lalu untuk konflik lumayan cukup menguras emosi dibandingkan versi Wattpad.
Nih, salah satu adegan dalam Ekstra Chapter My Cold Husband⬇️⬇️
Jadi apa lagi yang buat kalian ragu untuk beli novel MY COLD HUSBAND? kalian bisa tanyakan itu ke Lyantri. Lewat DM wattpad atau pun Instagram.
Btw kalo nanti beli novel aku, aku kasih nomor wa deh supaya kalian bisa ngobrol secara langsung aku lewat wa hehehe. Tapi ini cuma untuk 10 orang tercepat ya.
Gimana sih kak cara pesannya? Pasti itu kan yang bakal kalian tanyakan. Ya udah sini Lyantri kasih tahu cara pesannya.
Pertama ... (Isi ini dengan lengkap, untuk nama kalian bisa pakai nama kepanjangan, alamat pun sertakan nama desa/kelurahan, kecamatan dan kabupaten atau provinsi)
*Format Pemesanan*
Nama penerima :
Alamat lengkap
Jalan :
Desa :
RT/RW :
Kecamatan :
Kabupaten :
Kodepos :
Nomer yang bisa dihubungi :
Ekspedisi : Tiki/Wahana/J&T/JNE/LionJudul Buku :
Jumlah : 1 eksTransfer ke :
*BRI*
633801009833534
_*A.n Enggar Putri*_Kalian bisa isi ini dulu, lalu kirim lewat nomor WhatsApp penerbit atau lewat DM ke Lyantri.
Buat kalian yang nggak mau ribet, bisa banget kok pesan lewat Shopee, tapi jangan lupa kasih info ke Lyantri ya supaya tahu berapa pembeli yang masuk.
https://shopee.co.id/product/687496176/20533936397?smtt=0.687515761-1660313244.9
Ini link untuk pesan di Shopee⬆️⬆️⬆️Ini akun resmi Shopee dari Firaz Media.
Lyantri sangat berharap sekali kalian bisa beli novel MY COLD HUSBAND ini karena dijamin tidak akan nyesel. Dan didalam novel pun kalian bisa kenal lebih dekat dengan Lyantri setelah membaca tentang penulis ❤️🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COLD HUSBAND (TAMAT)
Fiksi Umum(Sudah Terbit dan tersedia di Shopee Firaz Media) Story 1 Jodoh itu seperti kelopak bunga yang masih mengkuncup, yang belum diketahui wujudnya. 💙 Nindya tidak pernah menyangka bahwa dirinya akan dilamar secara mendadak oleh seseorang yang tak terdu...