Breaking News:
Worakamon Satur and Ta Nannakun, are dating.Headline pemberitaan media Thailand dipenuhi dengan kabar mengejutkan dari aktor naungan Agency Be On Cloud.
Worakamon Satur, atau Jeff Satur dan Ta Nannakun dikabarkan tengah menjalin hubungan.
Kabar ini dibenarkan oleh pihak Be On Cloud sendiri, dan berbagai reaksi pun di tunjukkan netizen lewat berbagai platform internet.
Kebanyakan tentu saja tidak menerima kabar ini.
Apa yang mereka harapkan sangat tidak sesuai, banyak orang yang mencecar Ta.
Dirinya bahkan harus menutup semua akun sosial media nya untuk sementara waktu.
Bible, yang sudah menganggap Ta seperti adiknya sendiri, cukup sedih melihat keadaan remaja itu.
Ia segera mengambil ponselnya dari tangan Ta, sebelum Ta merasa lebih sakit lagi.
Bibir nya memang menampilkan senyum tapi matanya menampilkan kesedihan.
Dia tau, bahwa kebanyakan orang menginginkan Jeff menjalin hubungan dengan Barcode selaku partnernya dalam KinnPorsche.
Lalu jika hubungan yang nyata adalah antara Jeff dan Ta, dimana letak kesalahan Ta di sini?
"Dalam beberapa Minggu mereka akan lupa kabar ini," ujar Bible berusaha membuat Ta lebih baik.
"Berapa Minggu lagi? Ini bahkan sudah 6 minggu, dan berita ini tetap menjadi trending topik," balas Ta, dia menunduk melihat lantai dengan bibir yang bergetar.
Bible tidak tau harus apa, dia juga cukup bingung dengan situasi sekarang.
Sepertinya, keputusan Ta untuk membiarkan Jeff mempublikasikan hubungan mereka, adalah kesalahan besar.
Ta tidak tau apa yang akan terjadi kedepan nya, dia benar-benar tidak bisa memikirkan apapun saat ini.
"Nong Ta, Jeff ingin bicara dengan mu, dia menunggu di ruang latihan," ucap Tong, Ta mengangguk kecil dia lekas menuju ruang latihan.
°°°°
Jeff Satur, siapa yang tidak mengenal dia?
Peran nya sebagai Kim dalam series KinnPorsche, berhasil menarik perhatian banyak orang.
Bukan hanya karena ketampanan nya saja, tapi juga karena talenta nya dalam dunia akting maupun dunia tarik suara.
Dipasangkan dengan Barcode Tinnasit, cemistry apik pun sanggup mereka bangun, hingga membuat banyak orang gemas akan pasangan ini.
Tapi mereka lupa, bahwa apa yang berada di depan kamera dan di belakang kamera itu, tidak semuanya sama.
Siapa sangka, Jeff yang diinginkan banyak orang menjalin hubungan dengan Barcode malah menjalin hubungan dengan Ta.
Sungguh tidak ada yang bisa mempercayai itu, tapi itulah kenyataannya nya.
"Ada yang perlu dibicarakan?" ucapan Ta membuat atensi Jeff beralih, dari yang tadinya tengah memandang pantulan dirinya sendiri, kini beralih memperhatikan Ta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crack Pair Area (KinnPorsche La Forte)✓
DiversosWarning: tidak di anjurkan untuk penganut kapal official! .. .. .. Di tulis dikala gabut, dipublikasikan di saat gabut juga. Jika berminat silakan baca, jika ingin sekedar mampir juga tidak apa-apa. Isinya cuma seputar kapal hantu dari anak-anak Kin...