Bagi Build Jakapan Puttha, kucing adalah hewan terlucu yang ada di bumi ini.Hari-hari Build tidak pernah lepas, dari tiga M.
Memberi kucing makan.
Menyapa kucing yang ditemui.
Mengajak kucing bermain.Terdengar seperti terlalu membuang waktu, tapi Build tetap melakukan nya.
Sampai-sampai penghuni Boc Elite University, menjuluki Build si Meow Boy.
Tapi lawan kata suka adalah tidak suka.
Seperti Nattawin Wattanagitiphat, senior Bulild. Dia, adalah salah satu manusia yang tidak menyukai makhluk berbulu tersebut.
Baginya, kucing hanyalah hewan pemalas yang hobi mengganggu.
Sebisa mungkin ia akan menghindari setiap kucing yang ia temui.
Seperti hari ini, entah kenapa kucing dengan bulu putih ini terus saja mengikuti nya kemana-mana.
Padahal Apo sudah mengusirnya berulang kali, tapi tetap saja, kucing ini terus mengikuti nya kemanapun.
"Bawa aja Po, lo bisa punya temen di apartemen," cetus seseorang, membuat Apo menatapnya tajam.
"Gw lebih baik idup sendiri, dari pada harus bawa nih hewan berbulu," jawab nya, sembari terus mengusir kucing tersebut.
Hanya saja kucing itu malah semakin mendekati Apo, dan mendusel di kakinya.
Apo hampir terjungkal karena terkejut.
"Pong, tolongi gw! Bawa nih kucing keman aja, asal jangan ada dideket gw lagi!" pekik Apo, Pong hanya tertawa melihat teman sendari SMP nya itu.
"Gak gratis, lo harus traktir gw sebulan penuh, gimana?"
"Terserah, pokoknya nih kucing jangan sampe, ngikutin gw lagi!" Apo lekas lari, dan Pong segera menggendong kucing tersebut.
Dan si kucing malah berontak, seolah tau bahwa manusia yang menggendong nya, bukan manusia yang dia dekati sebelumnya.
"Nakal bener sih, napa ngedeketin orang yang gak suka hewan kayak lu sih? Hobi bener kayak nya." Omel Pong, dan kucing itu mengeong keras, dia mulai memberontak, hingga Pong harus melepaskan nya.
Kucing itu berlari menuju arah Apo, Pong segera menyusul.
°°°°
Di sisi lain, Build nampak lesu.
Pasalnya kucing kesayangan nya, telah hilang selama dua hari ini.
Dia sudah mencari kemana pun, tetap saja tidak ada tanda-tanda dari kucingnya.
Build seperti kehilangan separuh jiwa nya saja.
Build berjalan dengan harapan, bahwa dia akan menemukan kucingnya. Sampai, tidak sadar jika dia menabrak punggung seseorang.
Orang tersebut merasa kesal dengan respon yang Build berikan, seolah tidak melakukan kesalahan apapun.
Apo tidak suka itu!
"Woy!" Pekik nya, membuat Build terlonjak kaget.
"Iya, kenapa yah Kak?" tanya Build polos, Apo menggeram kesal.
Bagaimana mungkin pria ini tidak menyadari kesalahannya?
"Lo sadar gak sih, lo udah nabrak gw?" cetus Apo kesal, Build mengerjapkan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crack Pair Area (KinnPorsche La Forte)✓
DiversosWarning: tidak di anjurkan untuk penganut kapal official! .. .. .. Di tulis dikala gabut, dipublikasikan di saat gabut juga. Jika berminat silakan baca, jika ingin sekedar mampir juga tidak apa-apa. Isinya cuma seputar kapal hantu dari anak-anak Kin...