26 (dua puluh enam) end

962 38 2
                                    

20 tahun kemudian

Oaujun sama fiat tertangkap basah, selepas ciuman dimalam hari itu, daddy singto dia yang melihat anak semata wayangnya berciuman dengan anak toptap yang mungkin sudah di akui anaknya sendiri, ia tidak kecewa, ia senang, di usia yang tak muda lagi, perusahaan sudah di tangani oaujun, fiat yang meminta untuk oaujun saja yang mengurus perusahaan ini.

Mereka berdua tertangkap basah sudah lama sekitar 5tahun, pasca terciduk tersebut, oaujun sama fiat langsung disuruh menikah oleh daddy singto, ia tidak mau terjadi sesuatu yang nggak nggak.

Mama toptap kritis selepas mengetahui suaminya meninggal, tak lama ia juga menyusul suaminya, oaujun sudah pasrah waktu itu.

"Daddy" sapa fiat.

Singto yang di panggil pun menoleh, ia sudah tak berdaya, memakai pakaian yang sangat bikin fiat gerah, singto memiliki penyakit yang cukup parah, kit yang sibuk mengurus nya.

"Iya nak?" Suara khas kakek kakek.

"Fiat kangen daddy, adek juga pasti kangen daddy kan?, Daddy kelamaan dirumah sakit tuh adek dari kemarin nendang nendang mulu, katanya kangen kakeknya" ucap fiat sambil mengelus perutnya.

Fiat hamil anak oaujun, ia hamil menginjak bulan ke 9, sungguh ini anugerah yang tuhan berikan pada kedua pasangan ini.

Calon kakek yang bernama singto pun hanya tersenyum sambil mengelus perut anak semata wayangnya.

"Cucu nya kakek, jangan nakal ya di sana, kasian buna fiat nya" ucap singto diakhiri mengecup perutnya.

Krist akhirnya turun kebawah selepas mandi, ah iya sangat kangen dengan anaknya.

"Papa" teriak fiat sambil berlari pelan dan langsung memeluk kit.

"Uhhh anak papa, sudah besar ya perutnya, ah papa jadi kangen masa masa papa mengandung kamu" ucap kit.

-/-

"Aku pulang" sapa oaujun.

"Huwaaa daddy pulang" ucap fiat.

Oaujun yang melihat mertuanya pun langsung nunduk dan menjulurkan tangannya untuk bersalaman.

"Pulang cepet nak?" Ucap kit.

"Iya, dikantor gak ada kerjaan, jadi ojun pulang lebih cepat".

-/-

Pasangan offgun pun sudah menikah, ia memiliki anak laki laki bernama chimon, chimon sudah menikah dengan lelaki bernama pluem purim, chimon juga sedang mengandung anaknya, kandungannya sma dengan fiat yang memasuki bulan ke 9.

Kini fiat maupun chimon sdang berada di ruang Operasi, keduanya kontraksi yang sedang menjalankan double date nya.

Fiat sama chimon sempat bercerita, ia ingin melahirkan bersama, dalam satu ruangan, dan hari ini fiat dan chimon satu ruangan dengan beberapa suster.

2 jam dan akhirnya mereka berdua berhasil mengeluarkan anak nya, anak fiat laki laki sedangkan anak chimon perempuan.

Hari yang bahagia bagi ke empat pasangan ini, singto, krist, off, gun sangat senang akhirnya cucu yang dia nanti nanti tiba juga, ia sedikit sedih karna umurnya yang sudah tua, ia malah berpikir waktu buat cucu nya pasti sedikit.

Tapi rasa ketakutan itu ia gubris dengan menatap cucu nya yang sangat indah ini.

-/-

4 tahun mendatang

Nathan dan nathalia sedang bermain bersama ditaman, kedua anak ini memang sangat akur, nathan adalah anak dari fiat dan oaujun, sedangkan nathalia anak dari chimon dam pluem.

"Nathan sayang dijaga dong natha nya, jangan nakal" ucap fiat, nathan emang suka jail pada natha, dam natha yang sangat polos ia malah senang di jailin nathan, sampe nathan jengkel kenapa ia tidak marah, ide buruk pun ia hampir lakukan, ya nathan mencoba mendorong natha ia mau melihat semenakutkan apa amarah natha, namun fiat datang dan gagal deh rencananya.

Chimon, pluem, oaujun pun berdatangan ke arah suara tadi.

Hari yang bahagia, kini ke 4 keluarga ditambah dua anak buah hatinya, mereka sangat senang menikmati udara segar ditaman, dan menikmati pemandangan anak anaknya yang sedang bermain.

-/-

Singto kembali masuk kerumah sakit, kanker jantungnya sudah parah, krist hanya bisa menangis dan pasrah.

Fiat sedih melihat daddy nya yang sedang berjuang supaya cepat sembuh, ia juga sedikit merelakan jika tuhan berkehendak.

"Semua aku pasrahkan kepadamu tuhan...." Rintih fiat.

-TAMAT-

HAI GUYS MAAF YA AKU UPDATE NYA TIDAK JELAS LANGSUNG END, DAN MAAF JUGA KALO ENDING NYA TIDAK SESUAI DENGAN APA YANG KALIAN MAU, JUJUR AKU SUDAH KEHILANGAN IDE BUAT INI CERITA MWEHEHE

BYE BYE GUYS
MAKASIH SUDAH SEMPAT BACA INI CERITA

I LOVE YOU ALL💖✨

DAN AKU JUGA SUDAH KELUAR DARI DUNIA RAIKAN SIH WKWK, TAPI AK SOLO STAN, SORRY YA GUYS🙏🏻

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 28, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DADDY IS MINE🔞🔥 [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang