15(lima belas)🔞

1.9K 50 0
                                    

Selang beberapa menit gun pun pamit pulang.

"Kitt aku sama papi pulang dlu yaa" pamit gun.

"Aoh gun cepat amat, ga nginap?" Tanya kitt.

"Untuk hari ini gak dlu deh, msih ada keluargamu di sini yang jagain kamu" jawab gun.

"Ohh kalo begitu hati hati yaa d jalan" ucap gun.

"Iya kitt jgn khawatir, bye kitt aku pulang dlu" pamit gun sekali lagi.

"Hmmm bye bye" bales kitt.

"Aku pulang dlu ya kitt" pamit off.

"Iyaaa phi off" jawab kitt.

Dan mereka berdua pun pamit pulang tidak lupa juga pamit ke sing dan keluarga kitt.
.
.
.
Di mansion off.

"Gunn sayangggg" ucap off manja.

"Kenapa papii" tanya gun.

"Eeee papi, papi aanu eeee papi cckkk" jawab off gugup.

"Ish apa sih papi, mau ngomong apa ayoo bilang mau apa jgn bkin gun penasaran deh" tanya gun mulai kesel.

"Eeehhh anu.....eeeee papi ingin, eeeee cckk ish eeee" jawab off bingung.

"Astaghfirullah papi udh ah terserah gun cape ingin istirahat" ucap gun lalu pergi kekamar.

"Eehh gun sayang, tunggu papi ihhh" teriak off mengejar gun.

Di kamar.

"Ish sayang kenapa ninggalin papi sih" gerutu off.

"Lagian papi ngomong nya gak jelas bkin gun kesel aja" bales gun sambil memanyunkan bibirnya.

"Shiaaa gunnn kenapa memanyunkan bibirmu, itu membuatku ingin memakanmu sekarang juga tapi papi msih ragu buat mintanyaaaa"-batin off.

"Gunn sayang" panggil off.

"Hmmm apa" jawab gun msih memejamkan matanya.

"Papi boleh minta sesuatu gak?" Minta off.

"Minta apa papii" ucap gun mulai membukakan matanya dan duduk di hadapan off.

"Papi minta, eeeee papi aanu papi mintaaa" ucap off mulai gugup kembali.

"Tuhkan papi, sebenarnya ada apa sih hari ini sama papi gak jelas bgt, iya papi mau minta apaa pasti gun kabulin kok skrng bilang aja papi mau apa, jgn sampe gun pulang kerumah bunda ya karna papi ngeselin" ucap gun lalu diakhiri dengan ancaman.

Off yg mendengar ancaman tersebut pun langsung memberanikan diri untuk bicara.

"PAPI INGIN BERMAIN SEKS DENGAN MU GUNNN" jawab off teriak dengan memejamkan matanya.

"PAPI kenapa harus teriak teriak sih" ucap gun.

"Maafkan papi naaa" jawab off.

"Tak apa papi hanya saja gun sedih" bales gun.

beberapa menit mereka hanya saling tatap menatap dan salah satu dari mereka udah mulai terbawa suasana siapa lagi kalo bukan off jumpol adulkittiporn.

WARNING!!!!
mulai mendekati NC panas ye, sya sarankan buat yang di bawah umur jangan di baca tapi kalo masih kekeh ingin baca silahkan dosa tanggung sendiri....

Off mulai mendekatkan mukanya ke muka gun, gun yang mulai mengetahui pergerakan off pun, ia langsung ikut mendekatkan mukanya ke muka off.

Dan muka mereka saling menempel tinggal bibir lah yang sedang berjuang buat menempel.

DADDY IS MINE🔞🔥 [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang