SETELAH ACARA MEMBUANG BASS
KINI SIFAT KITT BERUBAH DRATIS....DI RUMAH....
"kitt udh pulang nak" ucap mamah nya.
"......." Kitt diam dengan ekspresi kesal.
SANG MAMAH PUN HANYA PASRAH SAMA KEADAAN ANAK NYA.
KEESOKANNYA DI SEKOLAH.
KITT MULAI MELAWAN SATU PERSATU BULLY AN DRI TEMAN SEKELAS NYA.
"heh jalang, kamu gak tau diri banget ya, dasar orang miskin, oh aku tau mungkin tujuan kamu jadi jalang buat mencukupi hidup kamu ya, hahahaha mending kerja di rumah aku aja jadi pembantu, dri pada mangkal sana sini" ejekan dri teman sekelas nya.
KITT YANG TAK TERIMA IA MENJAMBAK RAMBUT TEMAN SEKELASNYA SAMBIL BERKATA.
"aku bukan jalang, walaupun aku hidup miskin aku juga masih punya harga diri dan satu lagi saya di jebak bukan mangkal sana sini" tegas kitt.
"Dan satu lagi, jika kamu masih mau hidup berhenti ngehina saya, oh jika kau udh bosan hidup saya bisa saja BUNUH kamu skrng juga di tempat ini juga" marah kitt.
TEMAN SEKELAS NYA TERDIAM, DIA GA MENYANGKA KITT YANG DLUNYA PENDIAM DAN GAK BERANI LAWAN ORG SKRNG DIA MULAI BISA MENGANCAM...
SKIP...
KITT PERGI KE MALL DI AJAK GUN
GUN BERNIAT UNTUK MENGHIBUR KITT..."Hai kitt" sapa gun.
"Ooh hai gun" bales kitt.
"Kitt hari ini kamu sibuk gak" tanya gun.
"Eeeemmm gak sih, emng nya mau ngapain" bales kitt sekaligus nanya.
"Kita jalan jalan yuk ke mall aku tau pasti kamu sangat pusing bnyk pikiran" ajak gun.
KITT HANYA MENGANGGUK SEOLAH TERIMA AJAKAN GUN.
"Kita nonton yuk" ajak gun.
"Yaudah yuk" kitt pasrah dgn ajakan gun.
SETELAH NONTON GUN NGAJAK KITT MAKAN KARNA DIA LAPAR ABIS NONTON.
"kitt makan dlu yuk lapar nih" ajak gun lagi.
"Yaudah yuk, sama aku juga lapar" bales kitt.
SKIP.....
MEREKA PUN PULANG DAN GAK SENGAJA SESEORANG MENABRAK KITT..."Awwww shiaaa" rengek kitt.
"Auh nong sorry, phi gak sengaja" ucap seseorang yg menabrak kitt.
"Auh tak apa phi, aku juga gak hati² tdi" ujar kitt.
PRIA ITU TERDIAM MELIHAT PARAS WAJAH KITT YANG CANTIK IMUT MENGGEMASKAN.
"hoi phi" kitt melambaikan tangan nya.
"phi? PHI" teriak kitt.
"Auh maaf nong, kenapa?" Ujarnya.
"Nama phi siapa?" Tanya kitt.
"Aahh nama phi, SINGTO PRACHAYA, kamu bsa panggil phi sing" jawab singto.
"Aahh baiklah, salam kenal phi aku KRIST PERAWAT,panggil aja kitt" balesnya kitt.
"Ooh baiklah phi dluan ya bye kitt sampe jumpa lagi" ujar singto melambaikan tangan nya.
"shiaaa kok ada sih cwo cantik, semoga lain hari kita bisa ketemu lagi kitt" ucapnya dalam hati
KITT YANG DARI TADI MANDANG SINGTO PAS PERGI, IA MASIH BENGONG DI TEMPAT ITU...
"Kitt.....kitt,AI SHIA KITT" teriak gun.
"Ha-hah knpa gun?" Jawab kitt.
"Kamu kenapa bengong lihatin siapa? Orang tadi, dia udh ga ada"sahut gun.
"Ma-mana ada itu tadi aku lihatin orang yang sedang parkir" bohong kitt.
GUN TIDAK MENGHIRAUKANNYA LALU MEREKA PULANG...
SESAMPAI DIRUMAH KITT SENYUM SENYUM SENDIRI SAMBIL MEMBAYANGKAN MUKA ORANG YG MENABRAKNYA TDI SIANG.
"auh kitt udh pulang" sapa sang ayah.
"Hmm, iya ayah" bales kitt.
"Mandi dlu sana abis tuh kemeja makan, ayah tunggu di meja makan" ucap sang ayah.
"Ah baiklah ayah" jawab kitt
SKIP DI MEJA MAKAN
MEREKA MAKAN TANPA ADA KATA SATUPUN, HINGGA AKHIRNYA SANG AYAH BERBICARA."kitt" sapa sang ayah.
"Iya ayah" ucap kitt kebingungan.
"Eeemm..... Kit udh putus sama nak pod?" Tanya sang ayah ragu.
KITT MENGHENTIKAN ACARA MAKANNYA LALU MENATAP SANG AYAH TEGAS.
"eemm iya ayah, kita putus karna phi pod sudah melihat video klip kitt yg di lecehkan waktu itu" ucap kitt tanpa di sadari air mata nya jatuh.
"Auh nak, maafin ayah, a-ayah gak bermaksud buat kitt menangis" nyesel sang ayah.
"Tak apa ayah, hanya saja kitt merasa sakit hati jika ingat kejadian itu" ucap kitt memaafkan sang ayah.
DAN AKHIRNYA MEREKA SELESAI MAKAN,
MEREKA KEMBALI KE KAMAR MASING MASING.SKIP DI KAMAR KITT
KITT MELAMUN MEMBAYANGKAN WAJAH PRIA YANG MENABRAK NYA TADI SIANG DIA SENYUM SENYUM SENDIRI, DAN AKHIRNYA KITT TERSADAR LALU TIDUR.DI KEDIAMAN RUMAH SINGTO.
IA SEDANG MENYIKSA PARA MAID YANG TELEDOR HINGGA AKHIRNYA MAID ITU JATUH PINGSAN, PARA BODYGUARD HANYA DIAM MENYAKSIKAN PARA MAID DI SIKSA, MEREKA JUGA TAKUT BOOS NYA MARAH JIKA IKUT CAMPUR.
SETELAH ACARA MENYIKSA PARA MAID
SINGTO BERGEGAS PERGI KELUAR DIA KE BAR MILIK SAHABATNYA.SINGTO MEMINTA 3 JALANG UNTUK MEMUASKANNYA.
.
.
.
.
.
HAI HAI HAI GUYS
(SICH APA SIH @L@Y).GIMNA CERITA DI CHAP INI
PASTI GARING YEEE.OKE AKU GAK BAKAL BOSAN MEMINTA KALIAN UNTUK VOTE AND COMMENT😘🤟🏻
SEE YOU THE NEXT CHAPTER 🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY IS MINE🔞🔥 [COMPLETE]
Krótkie Opowiadaniajangan salah lapak lapak BXB homophobic? boleh baca asal jangan merasa aneh oke happy reading muachhh😘❤️ (06-04-22) #2-kristperawat (15-01-22) #3-singtoprachaya (13-02-22) #1-gunattaphan