12(dua belas)

738 42 0
                                    

6 BULAN KEMUDIAN.
.
.
.
KINI KANDUNGAN KITT UDAH MENGINJAK 9 BULAN.

"daddy kandungan kitt kan udah menginjak 9 bulan kok gak ada tanda tanda mau ngelahirin yah dad?" Tanya kitt.

"Aohh baby kan baru menginjak 9 bulan mungkin bbrapa hari lagi baby akan lahiran" jawab sing.

"Cckkk udh gak sabar ingin melihat anak kita lahir dad" ujar kitt.

"Baby harus sabar ya" ucap sing.

"Baiklah dad" bales kitt ketus.

"Oh iya dad, gun kemana kok gak kelihatan dari tadi pagi?" Tanya kitt.

"Tadi ia pamit mau kerumah kekasihnya" bales sing.

"Kekasih? Siapa kekasihnya dia dad" tanya kitt kebingungan.

"Auhh memangnya gun belum cerita sama kamu sayang?" Sing menanyakan balik.

"Enggak, gun gak bilang apa apa ke aku" jawab kitt.

"Yaudah iya, gun pacaran sama off ia baru menjalin hubungan sekitar 2 mingguan deh" ucap sing.

"Oohh gitu, kenapa gun gak ngsih tau aku?" Ujar kitt.

"Ntahlah mungkin gun belum sempat bicara sama kamu sayang" bales sing.

GUN PUN PULANG KE MANSION NYA SINGTO
GUN BARU SAMPAI UDAH DI SAMBUT SAMA KITT.

"hai kitt" sapa gun.

"Juga gun, gun kita perlu bicara" ajak kitt.

"Hmmm" gun berdeheman saja.

DAN AKHIRNYA MEREKA DUDUK DI SOFA.

"mau bicara apa kitt?" Tanya gun.

"Eemmm apa benar kamu pacaran sama phi off?" Tanya balik kitt.

"Emmm i-iya kitt" bales gun gugup.

"Kenapa kamu gak ngsih tau aku gun?" Tanya kitt lagi.

"Eee aku,, eee sebenarnya malu ngasih tau kamu kalo aku pacaran sama phi off" bales gun.

"Kenapa harus malu, bukan kah kita sahabat?" Tanya gun.

"......." Gun diam saja.

"Mmmmm kalo boleh tau gimna kalian bisa jadian begitu?" Tanya kitt.

"Jadi gni kitt" bales gun.

FLASHBACK ON...

"Jadi pas kamu sama phi sing sedang cek kandungan mu ke rumah sakit, nah pas kalian berangkat ada paket datang ntah dari siapa itu".

"Permisi ada kiriman paket" teriak kurir.

"Sebentar" bales gun sambil teriak.

Clekkk..

"Ini tuan ada paket atas nama gun attaphan" ujar kurir.

"Hah, paket dari aku?? Perasaan aku gak mesan apa apa deh bang" tanya gun bingung.

"Iya ini bukan pesanan dari tuan, tapi ini dari seseorang buat tuan" bales sang kurir.

"Ini tuan, kalo bgitu saya permisi dlu ya" lanjutnya.

"Aahhh iya sama sama" gun berterimakasih.

Kurir tersebut pun hanya mengangguk saja.

ternyata paket itu adalah sebuah buket bunga dan aku menemukan surat berisi HAI GUN YANG MANIS, BISAKAH KAMU DATANG KE RESTORAN MALAM INI DI ×××××× (NAMA RESTORANNYA) AKU TUNGGU YA JANGAN LUPA DATANG, I LOVE YOU".

nah di situ aku bingung, pas kalian pulang aku gak sempat cerita sama kalian dan aku pun gak minta izin ke kalian bahwa malam itu aku pergi secara diam diam.

Sesampainya di sebuah restoran, aku kaget di sambut oleh pelayan dengan meriah, ia mengantarkan aku ke ruangan yang sangat indah, dan di situ aku terkejut melihat phi off ada di sana.

"Selamat menikmati makan malam nya tuan" ujar sang pelayan.

"Aaaahh makasih" ucap gun gugup.

"Ha-hai phi off" sapa gun.

"Hai gun, apa kabar" sapa balik off.

"A-aku baik phi" bales gun gugup.

"Jadi yang ngasih aku buket bunga itu phi off?" Tanya gun.

"Hmmm bnr sekali" bales off lalu tersenyum.

"Ma-maksud phi gimana gun tak paham" gun msih bingung.

Off yang gak mau basa basi ia langsung menggenggam tangan gun lalu berkata.

"Kkkhhmmm gun!!! Phi mau jujur, sebenarnya phi menyukai mu gun, phi juga gak tau kapan perasaan ini muncul phi setiap dekat dengan mu phi merasa nyaman dan gak mau jauh jauh darimu, maksud phi mengajak gun kesini phi ingin melamar gun sebagai pendamping hidup phi selamanya dan menua bersama" ucap off panjang lebar.

Gun terdiam ia msih mencerna perkataan off.

"Maksud phi?" Gun msih bingung.

"Phi mencintaimu gun, dan maukah kamu menikah dengan phi?" Ajak off.

"Phi jujur, gun juga merasa nyaman saat dekat dengan mu phi dan gun juga mencintaimu phi, tapi bisakah kita berpacaran dlu" bales gun.

"Kalo itu keputusan mu phi terima aja, asalkan gun mau hidup menua bersama phi" ucap off.

"Jadi malam ini kita resmi berpacaran gitu phi?" Tanya gun.

"Emmm seperti yang kamu bilang, mulai haru ini dan seterusnya kamu milik phi" bales off.

FLASHBACK OFF

"gitu kitt ceritanya, jujur sih ini sedikit memalukan buat ku ntah kapan perasaan ini datang sampe sampe kita pacaran bgini" ucap gun malu.

"Hahaha gun knpa harus malu sih dlu aku sama phi sing juga begitu phi sing gak ada romantis²nya pas nembak aku, tapi aku beruntung sekali mempunyai dia" ujar kitt.

"Huft aku minta maaf baru ngsih tau kabar ini ke kamu" ucap gun minta maaf.

"Gpp gun aku mengerti kok" bales kitt.

"Oohh iya dan satu lagi, phi off meminta ku untuk tinggal di mansion dia" ujar gun.

"Auh apa kamu menerimanya?" Tanya kitt sedih.

"Tentu saja, tapi aku gak mau jauh jauh darimu kitt, tapi aku juga gak mau menyakiti perasaan kekasihku kitt, aku mohon kamu mengizinkan aku tinggal bersama dia boleh naaa" gun.

"Itu hak kamu, mau kamu tinggal di sni atau di sana aku gak masalah tapi aku minta kamu sering ke sini ya" bales kitt.

"Iyaa itu pasti kitt" ucap gun.

"Oohh iya apakah keluargamu tau kalian berpacaran?" Tanya kitt.

"Udah kok, bunda sama papah merestui hubungan kami" bales gun.

"Ahh bagus dong" ucap kitt.

"Hmmmm" gun berdeheman saja.

"Kapan kamu akan tinggal dimansion phi off?" Tanya kitt.

"Katanya bsok dia menjemput ku" bales gun.

"Ahhh bnrkah, yah brrti ini malam terakhir kamu tinggal d sni" ujar kitt sedih.

"Jangan sedih naaa, kita msih bisa ketemu kok dan aku juga bakal sering main kesini" ucap gun menenangkan kitt.

"Janji naaa" ucap kitt.

"Janji" bales gun.
.
.
.
.
HALO HALO HAI GUYS....
AKU KEMBALI....

AKU KEMBALI LAGI NIH, SORRY YA CERITANYA KURANG SERU....

JANGAN LUPA VOTE COMMENT AND FOLLOW AKUN INI...

SEE YOU THE NEXT EPISODE 🥺🖤

DADDY IS MINE🔞🔥 [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang