2011
Untuk mencapai karir seperti Irene tidaklah mudah. Gadis itu benar-benar bertekad mengubah nasibnya menjadi seseorang yang begitu di hormati dan disegani oleh banyak orang selama 6 tahun ini. Begitupula hubungannya dengan Sehun yang baru satu tahun ini terjalin. Gadis itu saat ini tengah menunggu kekasihnya yang sedang menghadari pembukaan brand pakaian terkenal di Seoul. Irene terlihat menatap Sehun dengan pandangan memuja saat pria itu tengah berhadapan dengan para fotografer yang tengah asik mengambil fotonya.
Mereka sengaja menyembunyikan hubungannya karena tidak ingin menjadi pusat perhatian orang lain.Bahkan saat ini Irene hanya bisa menunggu dari jauh sembari bercengrama dengan seseorang yang mengenalnya. Tak lama kemudian Sehun menatapnya dan menggerakkan kepalanya sebagai tanda agar Irene mengikutinya.
Tentu gadis itu langsung meletakkan minuman yang ia pegang dan berjalan dengan anggun menuju ke basement mobil. Gadis itu memasuki mobil yang sudah terpakir di depan pintu lift dan tak lama kemudian Sehun datang dan menerima kunci dari sang supir. Pria itu masuk ke kursi kemudi dan menoleh dengan memberikan senyum manisnya kepada Irene.
"Apa kau bosan disana?"
Irene menggeleng, "Tidak. Aku menikmatinya"
Sehun lalu mengambil tangan Irene dan mengecupnya, setelah itu dia langsung menancap gas dan melajukan mobilnya ke sebuah tempat. Selama di perjalanan kedua tangan mereka tidak lepas sedikitpun dan hal itu membuat Irene semakin bersemu.
"Incheon?" tanya nya saat mendapati Sehun membawanya ke bandara Incheon.
"Kita akan ke Itali"
"Wae?"
"Tentu berlibur sayang" ujar Sehun sembari menoleh ke kekasiihnya itu.
"Tapi aku tidak membawa apapun Sehun"
"Semua akan tersedia disana"
Lalu mobil mereka masuk ke sebuah parkiran VIP yang memang di khususkan untuk orang-orang tertentu. Mereka duduk di kursi first class, Sehun tidak bisa menggunakan jet pribadinya karena perjalanan yang akan memakan waktu lama. Sehun terlihat menoleh ke gadis yang begitu di cintainya itu dengan sorot mata yang memuja, sedangkan Irene terlihat sibuk meletakkan selimutnya.
"Sayang"
Irene menoleh saat Sehun memanggilnya. Pria itu lalu menyuruh Irene untuk mendekat dengan gerakan tangannya. Setelah Sehun berbisik pelan dan membuat Irene bersemu merah lagi.
"Kau begitu indah" bisiknya dan diikuti oleh kecupan lama di rahang bawah telinga Irene.
Perjalanan dari Korea ke Itali memakan waktu kurang lebih 34 jam dan hal itu lumayan membuat sepasang kekasih itu merasa lelah. Namun saat sampai di itali dan mobil yang mereka tumpangai melewati lautan tiba-tiba rasa lelah itu hilang di ganti dengan wajah berbinar terutama pada Irene, Sedangkan Sehun hanya sibuk membaca tabnya selama perjalanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
IRENE (hunrene) COMPLETED
FanficBae Irene wanita penuh tekad yang akan melakukan apapun demi mencapai tujuannya bertemu dengan Oh Sehun sang komisaris Oh Corp yang penuh dengan banyak rahasia. Hidup bersama dalam waktu yang lama hingga satu persatu rahasia yang disembunyikan perla...