Love Accident -2

11K 770 50
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

"Mau ke mana pagi-pagi udah rapi gini, Chan?" tegur Doyoung saat melihat bagaimana penampilan maknae Ilichil yang berpakaian rapi di hari libur seperti sekarang ini.

"Dorm WayV," sahut Donghyuck yang sedang sibuk memakai sepatu.

"Ngapain?" tanya Doyoung. "Ada janji sama member di sana?"

Donghyuck hanya mengangguk sebagai jawaban. Merasa pemuda itu takan mengeluarkan suara lagi, Doyoung memutuskan beranjak ke dapur untuk membuat makanan.

Setelah selesai memakai sepatu, Donghyuck segera keluar dari Dorm. Tapi, sebelum benar-benar pergi, pemuda itu menyempatkan diri untuk berpesan pada Doyoung jika ia tidak akan pulang malam ini.

Doyoung tampak heran, ingin bertanya, tapi Donghyuck sudah terlanjur menghilang dari pandangan matanya.

"Dih, anak itu," gumam Doyoung.

"Gue lihatin Haechan keluar. Dia mau ke mana pagi-pagi gini, Doy?" tanya Taeyong yang baru tiba di dapur.

"Katanya sih, mau ke Dorm WayV. Ada janji sama anggota di sana," sahut Doyoung.

"Oh, jadi berita Haechan pacaran sama Yangyang itu ternyata bener, ya?" kata Taeyong seraya mengambil gelas kosong.

Doyoung tampak mendelik, lalu menepuk keningnya sendiri. Dia baru teringat akan hal penting yang diucapkan oleh Taeyong.

"Kenapa gue bisa lupa kalau Haechan pacaran sama Yangyang ya, anjir!" gerutu Doyoung. "Pantesan libur gini dia udah rapi, biasanya juga masih molor. Ternyata mau kencan. Cih!"

Taeyong tertawa kala mendengar gerutuan dari Doyoung. "Telat sadar lo," ledeknya. "Ah! Tapi, gue masih salut sama Haechan dan Yangyang. Mereka nyembunyiin hubungan itu dari kita selama setahun ini. Beneran, deh."

"Iya. Masih kerasa kagetnya sampai sekarang waktu mereka berdua ngaku pacaran setelah dicurigai sama Hendery," kata Doyoung.

"Udahlah, mereka berhak bahagia. Sama kaya lo dan Bang Taeil," ucap Taeyong yang dibalas anggukkan kepala malu dari Doyoung.

"Bikinin makanan, dong, Doy! Gue laper, nih."

"Dasar kampret!"

"Eitssss!"

.
.

"Sssst, Cung, Icung .... Bang Renjun seminggu belakangan ini kenapa hobi ngelamun terus, ya?" bisik Chenle pada Jisung yang duduk di sampingnya.

Jisung melirik Renjun dengan ekor matanya. Memang benar jika Kakak kelahiran tahun 2000 paling tertua mereka itu terlihat suka melamun dalam waktu seminggu ini. Seperti sekarang. Padahal sedang sarapan bersama, tapi pemuda Huang tersebut tampak melamun. Makanan di piring miliknya bahkan belum tersentuh sama sekali.

"Menurut lo, Abang kenapa, Cung?" bisik Chenle lagi.

Jisung menggelengkan kepalanya. "Emangnya gue cenayang bisa tau apa yang ada di dalam pikiran orang lain?"

Love Accident (Hyuckren. End√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang