.
.
."Kamu gak apa-apa, Ren?" tanya Donghyuck khawatir. Pemuda itu mengetuk pintu kamar mandi yang ada Renjun di dalamnya. Ia tidak bisa langsung masuk karena dikunci.
"Sayang?"
Donghyuck kembali bersuara. Wajahnya benar-benar sangat khawatir. Terlebih Renjun tidak menjawab dan suara muntahan pemuda itu terdengar sampai keluar.
Jaemin datang bersama Chenle, Jisung, Taeyong, Doyoung, Yuta, Mark, Sungchan, Shotaro dan Johnny. Sementara sisanya masih berada di kamar Jeno.
"Renjun kenapa, Chan?" tanya Jaemin. Dia juga tampak khawatir.
"Gue gak tau. Dia dari tadi gak ngejawab pertanyaan gue. Mana pintunya dikunci gini," sahut Donghyuck. Pemuda itu kembali mengetuk pintu dan memanggil kekasihnya. "Sayang, kamu gak apa-apa, kan? Tolong buka pintunya."
"Renjun kedengeran masih muntah," ucap Mark.
"Coba dobrak aja, Chan," celetuk Yuta.
Donghyuck melirik pemuda itu dengan ekspresi datar. Yuta hanya mengedikan bahu, lalu tersenyum tidak jelas.
"Sebelum ada kejadian ini juga Renjun Hyung muntah-muntah," kata Sungchan.
"Kayanya sakit. Mungkin masuk angin," ujar Johnny.
Donghyuck menghela napas. Pemuda itu berusaha mengabaikan perkataan teman-temannya karena sama sekali tidak membantu. Ia kembali mengetuk pintu memanggil sang kekasih. Hingga kemudian kekasihnya keluar dari kamar mandi.
"Sayang, kamu gak apa-apa?" tanya Donghyuck khawatir. Kedua tangan pemuda itu memegang sisi wajah sang submissive.
"Gak apa-apa. Aku cuma mual aja," sahut Renjun seraya memegang tangan Donghyuck yang berada di wajahnya.
"Beneran, kan? Muka kamu agak pucet gini. Apa kita ke Dokter aja?" kata Donghyuck masih khawatir.
Renjun menggeleng. "Gak perlu. Aku beneran gak apa-apa, kok. Jangan khawatir gitu."
Donghyuck menarik napas perlahan, kemudian ia membawa tubuh sang kekasih ke dalam pelukkannya.
"Kamu bikin aku khawatir," ujar Donghyuck.
Renjun membalas pelukkan sang dominan. "Aku baik-baik aja."
Sementara Johnny dan yang lain hanya memperhatikan kedua pemuda itu saling berpelukkan.
Ya, mereka cukup lega setelah mendengar Renjun baik-baik saja. Meskipun rasanya masih ada sesuatu yang mengganjal.
.
.
."Kenapa kamu gak pernah bilang tentang kehamilan kamu?" tanya Jeno.
Saat ini di dalam kamar hanya ada pemuda itu bersama Yangyang. Sementara sisa anggota sudah pergi karena keduanya meminta waktu untuk mengobrol secara pribadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Accident (Hyuckren. End√)
FanficCinta tumbuh di antara mereka karena sebuah kecelakaan. Warning ⚠️ It's Lee Donghyuck /Haechan dominan area. Pairing: HYUCKREN Lee Donghyuck/Haechan x Huang Renjun NCT. Haechan dom Renjun sub Happy Reading! Enjoy with my story 😚