.
.
.
."Lo pernah ditolak sama Haechan?" tanya Kun. Pemuda itu tidak bisa menghilangkan raut wajahnya yang terkejut.
Ten mengangguk. "Iya dan itu bikin gue kesel."
"Kapan dia nolak lo? Selama ini gue gak pernah ngelihat ada yang aneh dari kalian berdua," ucap Winwin.
"Tahun 2018 waktu comeback Black on Black," sahut Ten. "Haechan bilang gak bisa nerima gue karena gue kelihatan pengen ngedominasi dia," ungkapnya. "Gue sakit hati. Kenapa harus dengan kalimat kaya gitu dia nolak gue?"
"Tapi, gue rasa itu bukan salah Haechan," celetuk Lucas. "Pasti ada alasannya kenapa dia bisa ngasih penolakan dengan cara begitu."
"Gue setuju, sih," ucap Kun. "Bukan maksud ngebela Haechan di sini, tapi semua anggota bahkan udah tau sikap dia aslinya gimana. Sementara lo selalu kaya tiba-tiba pengen ngemanjain dia secara berlebihan. Akhirnya dia jadi risih."
"Haechan itu anak sulung. Dia udah terbiasa bersikap dewasa karena punya tiga Adik. Jadi, pas dimanjain sama kita, dia ngerasa risih," kata Lucas. "Kaya gak biasa."
"Sikap dia yang pecicilan kaya bocah cuma buatan Agensi. Padahal aslinya cukup dingin dan waktu itu lo emang kelihatan banget merlakuin Haechan kaya uke. Jelas dia gak suka sama lo. Gak ada anggota lain yang berani bersikap kaya gitu ke dia," timpal Winwin.
"Sekelas Johnny, Jaemin, Mark dan Doyoung yang deket banget sama Haechan aja kalau udah kamera mati gak berani merlakuin dia kaya uke gitu," sambung Kun.
"Jadi, gue ditolak itu emang salah gue?" tanya Ten nanar.
"Ya, lo pikir aja sendiri," jawab Winwin.
"Mungkin ada alasan lain dibalik semua itu. Tapi, dia cuma bisa ngungkapin intinya doang," sahut Kun. "Lo tau sendiri pas kamera mati, Haechan tipe orang yang langsung to the point kalau diajak ngobrol sama kita atau ada sesuatu yang gak dia sukai."
"Lo jangan ikutan egois kaya Yangyang, Ten," ucap Winwin. "Gak selamanya segala sesuatu yang kita mau bakal terwujud."
"Iya. Ini bukan era lo sama Haechan lagi. Tapi, masalah Haechan dan Yangyang," kata Hendery.
"Lagian gue lihat sikap Haechan ke lo biasa aja. Gak ada yang berubah. Mungkin cuma lo doang yang agak beda karena ngerasa sakit hati," timpal Xiaojun.
"Kalau emang lo gak bisa ngebuang rasa sakit lo di masalalu ke Haechan, lo simpen itu di hati lo aja. Jangan dijadiin senjata buat balas dendam saat Haechan ada masalah. Lo harus buka mata kalau Yangyang yang salah," sambung Winwin.
Ten terlihat merenungi perkataan teman-temannya. Pemuda itu memejamkan mata dan seketika bayangan masalalu kembali muncul.
"Hyung, gue minta maaf karena nolak lo. Gue beneran gak bisa nerima karena hati gue udah ada yang punya. Tapi, gue hargai pernyataan cinta dari lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Accident (Hyuckren. End√)
Fiksi PenggemarCinta tumbuh di antara mereka karena sebuah kecelakaan. Warning ⚠️ It's Lee Donghyuck /Haechan dominan area. Pairing: HYUCKREN Lee Donghyuck/Haechan x Huang Renjun NCT. Haechan dom Renjun sub Happy Reading! Enjoy with my story 😚