.
.
.
Ps: Aku lupa Donghyuck lagi persiapan CB apa di book ini untuk unit Ilichil. Aku sebut aja di sini Favorite -Vampire, ya. Kalau misalkan udah disebutin, yang bener ini aja. Wkwkwk. Nanti aku edit yg udah nyebutin di chap awal..
.
."Ish! Apaan, sih?!"
Yangyang berdecak kesal saat tiba-tiba ada seseorang yang menarik lengannya. Pemuda itu hendak ke toilet Agensi seorang diri. Sementara Donghyuck sudah kembali latihan bersama unit 127.
"Jeno?"
Yangyang berkedip kala melihat siapa seseorang yang menarik tangannya. Wajah kesal pemuda itu seketika berubah.
"Kirain siapa. Bikin kaget aja," gumamnya pelan.
Jeno hanya tertawa, kemudian menarik tubuh Yangyang untuk ia peluk.
"Aku kangen banget sama kamu," bisik pemuda itu.
Yangyang tersenyum, lalu membalas pelukkan Jeno.
"Iya. Aku juga kangen," katanya.
Jeno melepaskan pelukkannya, lalu ia mencium bibir Yangyang dengan lembut dan pemuda itu membalasnya.
Yangyang dan Jeno. Sudah memiliki hubungan rahasia selama ini. Tanpa ada seorang pun yang tahu. Bahkan Donghyuck selaku kekasih Yangyang.
Keduanya berpacaran setelah Donghyuck dan Yangyang bersama sekitar dua bulan. Itu berati sudah cukup lama Yangyang berselingkuh di belakang Donghyuck.
"Nanti malam kita pergi, yuk? Kebetulan Haechan sibuk sama comeback album terbaru Ilichil. Jadi, aku rasa dia gak mungkin nemuin kamu," kata Jeno setelah ciuman mereka berakhir.
Yangyang mengangguk. "Tadi aku juga udah nanya ke dia. Yeah, dan dia jawab gak bisa jalan karena ada kerjaan."
"Oke. Nanti kita ketemu di tempat biasa. Aku ada kerjaan bentar hari ini," ucap Jeno.
"Iya, semangat kerjanya," kata Yangyang sambil tersenyum.
Jeno membalas senyuman itu, dia kembali memeluk Yangyang dalam beberapa saat.
Keduanya tidak menyadari jika sejak tadi ada Renjun yang bersandar pada salah satu bilik toilet.
Pemuda itu terkekeh pelan, lalu terdiam menatap langit-langit toilet.
"Salah satu alasan kenapa gue berani ngajak Donghyuck pacaran meskipun dia udah punya pacar, ya karena ini," gumam pemuda itu. "Gue gak akan ngebiarin cuma Yangyang, yang bisa nyakitin Donghyuck. Gue bakal bikin perasaan Donghyuck ke Yangyang hilang," gumamnya lagi. "Hingga cuma ada gue di hatinya. Biar Donghyuck gak ngerasain sakit karena penghianatan Yangyang."
.
.
.Donghyuck tengah memperhatikan pelatih koreografi untuk comeback terbaru unit Ilichil, yang berjudul Favorite (Vampire). Di dekat pemuda itu juga ada anggota lain yang sama-sama tengah memperhatikan dengan fokus setiap gerakkan sang pelatih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Accident (Hyuckren. End√)
Fiksi PenggemarCinta tumbuh di antara mereka karena sebuah kecelakaan. Warning ⚠️ It's Lee Donghyuck /Haechan dominan area. Pairing: HYUCKREN Lee Donghyuck/Haechan x Huang Renjun NCT. Haechan dom Renjun sub Happy Reading! Enjoy with my story 😚