Love Accident -7-

5.7K 477 20
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.
.
.

"Lo ngapain berdiri di depan kamar Renjun, Na?" tegur Jeno dengan heran.

Jaemin menoleh, wajahnya menunjukkan raut bingung.

"Gue mau masuk, tapi dikunci dari dalam sama Renjun. Terus gue dengar ada Haechan juga di sana. Mereka berdua kaya lagi ngobrolin sesuatu yang penting, tapi gak jelas ngobrolin apaan. Suaranya kecil banget, anjir! Gue cuma agak dengar dikit kata pacaran, selingkuhan sama Yangyang gitu, deh," sahut Jaemin menjelaskan.

"Hah?"

Jeno jelas bingung maksud dari perkataan Jaemin. Pacar, selingkuh dan Yangyang? Sebenarnya apa yang dibicarakan oleh Renjun dan Donghyuck di dalam sana, sih?

Pintu terbuka, muncul Donghyuck serta Renjun di belakang pemuda itu yang terlihat heran.

"Lo berdua ngapain?" tanya Donghyuck.

Belum ada jawaban karena Jaemin dan Jeno tampak melirik Renjun terlebih dahulu.

"Harusnya gue yang nanya. Kalian ngapain di dalam kamar pake kunci pintu segala? Tadi gue juga dengar kalian kaya lagi ngobrolin sesuatu yang penting," ucap Jaemin dengan mata memincing curiga.

"Dia cuma dengar kalian nyebut pacaran, selingkuhan dan Yangyang," timpal Jeno. "Ngomongin apaan, sih?" tanyanya ingin tahu.

Donghyuck dan Renjun tampak terkejut dalam beberapa saat, sebelum wajah mereka normal kembali.

"Kalian lupa anak ini pacaran sama Yangyang?" ujar Renjun.

"Yee, kalau itu gue juga tau, sih," kata Jaemin.

"Permasalahannya apaan?" Jeno menimpali.

"Dia curhat abis jalan sama Yangyang," ucap Renjun.

"Beneran?" tanya Jeno pada Donghyuck.

Pemuda itu hanya mengangguk sebagai jawaban.

"Tapi, kenapa pake kunci pintu segala kalau cuma mau curhat doang?" tanya Jaemin bingung.

"Biar gak diledekin sama lo berdua," balas Renjun. "Udahlah, gak penting banget ngebahas ginian. Gue mau makan," lanjutnya seraya beranjak ke dapur.

Jaemin dan Jeno mendengus. Sementara Donghyuck tengah menggaruk kepalanya yang tak gatal.

"Tadi ditawarin gak mau," cibir Jaemin.

"Kaya gak tau gimana Renjun aja, sih," timpal Jeno.

"Biarinlah, mungkin tadi dia belum lapar," kata Donghyuck seraya melangkah untuk menyusul Renjun.

"Eh, Chan. Lo mau nginep di sini?" tanya Jaemin sembari berjalan mengikuti Donghyuck. Jeno menyusul dari belakang.

"Kayanya, sih. Lagian ini udah malam. Kalau gue ke Ilichil sekarang, bisa keburu ngantuk," balas Donghyuck.

Love Accident (Hyuckren. End√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang