.
.
."Mendingan lo berdua ngaku kalau beneran selingkuh di belakang Haechan."
Hendery bersuara. Anggota NCT memperhatikan pemuda itu. Termasuk Donghyuck, Yangyang dan Jeno.
"Karena buktinya bukan cuma rekaman itu doang. Tapi, gue juga tau kalau kalian emang sslingkuh," lanjut Hendery.
"Hen...."
Ten bergumam. Pemuda itu tampak kehilangan kata-kata karena masih terkejut mendengar suara desahan milik Adiknya.
"Lo tau kalau Yangyang selingkuh dari Haechan?" tanya Xiaojun tercekat.
Hendery mengangguk. "Kemarin gue denger obrolan mereka berdua."
"Bukan cuma dia. Gue juga tau," ujar Jaemin sembari melipat tangan di atas dada.
"Gue juga," timpal Renjun seraya sedikit melangkah mendekat. "Dari lama, tapi gue milih diem karena gak punya hak buat ngomong." Pemuda itu menatap sang dominan yang juga tengah menatapnya. Ia tersenyum simpul.
Setelah ini, giliran mereka yang akan jujur pada semua anggota NCT.
Yuta mengangkat tangannya. "Tambah satu suara. Gue pernah lihat mereka ciuman di toilet Agensi," ucap pemuda itu. "Karena alasan itu gue berani bilang ke kalian, WayV. Gimana kalau Yangyang yang selingkuh dari Haechan?"
"Kalau gue gak sengaja ngebaca pesan mereka di ponsel Jeno," timpal Jaemin. "Isinya sayang-sayangan. Gak mungkin cuma temen, tapi manggil sayang, kan?"
Beberapa anggota langsung terkejut.
"Sebenarnya gue juga pernah ngelihat Yangyang jalan sama Jeno. Kemarin gue ngomong ke Haechan. Tapi, dia mikir kalau itu hal wajar karena mereka temen satu tahun kelahiran," kata Mark.
"Apa ada lagi yang tau tentang hubungan Yangyang dan Jeno?" tanya Kun. Mata pemuda itu terlihat memerah.
Gelengan kepala terlihat dari anggota NCT. Kecuali Donghyuck, Jeno, Yuta, Jaemin, Renjun, Mark dan Hendery.
"Hubungan kaya gini bikin runyam," gumam Jungwoo.
Yangyang menunduk. Air mata pemuda itu terlihat menetes membahasi pipi. Dia tak menyangka hubungannya bersama Jeno akan diterbongkar dengan cara seperti ini.
Jeno tidak bisa berkata-kata lagi untuk mengelak jika dia tidak ada hubungan spesial dengan Yangyang. Karena semua bukti sudah jelas.
"Gimana. Apa kalian masih mau ngelak?" tanya Donghyuck setelah beberapa saat terdiam mendengarkan perkataan teman-temannya.
Yangyang mendongak. Wajah pemuda itu dipenuhi oleh air mata.
"Buat apa?" Akhirnya Jeno menyerah. "Lo udah tau, yang lain juga."
"Harusnya dari tadi. Biar kita gak perlu berantem kaya gini," kata Donghyuck seraya menatap Yangyang. Pemuda itu kembali menunduk.
Jeno tak menjawab perkataan Donghyuck. Dia mengusak rambutnya. Pemuda itu selalu berharap agar hubungannya bersama Yangyang akan segera dipublikasikan pada anggota lain, bahkan tak takut jika mereka akan menganggapnya sebagai laki-laki perusak hubungan orang lain. Tapi, mengapa setelah semua terbongkar hari ini, ia merasa sangat takut dan tak nyaman?
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Accident (Hyuckren. End√)
FanficCinta tumbuh di antara mereka karena sebuah kecelakaan. Warning ⚠️ It's Lee Donghyuck /Haechan dominan area. Pairing: HYUCKREN Lee Donghyuck/Haechan x Huang Renjun NCT. Haechan dom Renjun sub Happy Reading! Enjoy with my story 😚