Love Accident-20-

5.3K 487 101
                                    

Btw, congratulations

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Btw, congratulations....

.
.
.

Sebelum mereka menghubungi Dokter, Yangyang sudah terlebih dulu sadar. Ten dan Kun langsung mendekati pemuda itu.

"Gege....." Yangyang berucap pelan setelah melihat kedua Kakaknya.

"Kamu baik-baik aja?" tanya Kun.

"Apa ada yang sakit?" Ten menimpali.

Yangyang tidak menjawab. Pemuda itu mengalihkan pandangan seperti tengah mencari seseorang. Setelah menemukan yang dicari, ia langsung bangun. Kun dan Ten membantunya.

"Haechan....," ucap Yangyang memanggil Donghyuck. Wajah pemuda itu terlihat menyendu.

Donghyuck hanya menatap Yangyang tanpa mengeluarkan suara. Jeno tampak menarik napas berat. Ia seperti kecewa karena Yangyang mencari Donghyuck bukan dirinya.

"Aku minta maaf, Haechan. Aku tau kalau aku salah selama ini. Jangan putusin aku, ya?" kata Yangyang dengan nada memohon.

"Kita udah gak sejalan," sahut Donghyuck. "Hati kamu terbagi sama Jeno dan hatiku juga udah jadi milik Renjun. Kita gak bisa lanjutin hubungan ini."

Yangyang menggelengkan kepalanya. Air mata pemuda itu kembali terlihat.

"Aku gak mau kita putus. Karena aku lagi hamil anak kamu."

Semua anggota dibuat terkejut dengan perkataan Yangyang.

Namun, tidak dengan Donghyuck. Pemuda itu terlihat mengerutkan keningnya.

"Lo hamil?" tanya Ten. Ia benar-benar tampak terkejut. "Lo serius?"

"Ini salah, kan?" gumam Lucas.

"Jangan becanda soal ginian hanya karena lo gak mau putus sama Haechan," ujar Johnny.

Yangyang menggelengkan kepala. "Gue gak becanda. Gue emang lagi hamil. Kemarin baru dicek dan hasilnya masih di kamer gue," kata pemuda itu.

"Lo serius, kan?" tanya Yuta.

Yangyang mengangguk. "Gue bisa buktiin."

Tidak ada yang menjawab. Mereka terlihat bingung, terkejut dan ekspresi lainnya.

Renjun tampak tak bereaksi. Pemuda itu terkejut mendengar pengakuan dari Yangyang. Dia menatap sang dominan. Jika benar maknae WayV sedang hamil anak Donghyuck, bagaimana dengannya?

Renjun tidak bisa jika harus kehilangan pemuda itu.

"Tapi, kalau emang lo beneran lagi hamil, apa itu anak Haechan atau justru Jeno?" tanya Mark.

"Tentu aja ini anaknya Haechan," sahut Yangyang. Jeno menatap pemuda itu dengan pandangan aneh.

"Lo yakin?" timpal Doyoung. "Masalahnya, lo bukan cuma gituan sama Haechan aja, tapi ada Jeno juga, kan?"

Love Accident (Hyuckren. End√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang