happy reading
Sekitar 30 menit lagi mew sampai di kediaman orang tua nya, Mew juga sudah mengabari mereka kalo mew dan kana mau menginap disana.
Mamahh nya sangat antusias menyambut kedatangan sang anak dan calon menantu mereka.
"Emang kana udah setuju mau nikah sama mew?"
Tul sudah menyiapkan masakan terbaik nya untuk menyambut kana, Kata mew kana lagi sakit Jadi tul ber inisatif memasak banyak masakan asal anak manis nya itu mau makan.
"Mahh nanti tanyain mew kok kana bisa sakit lagi, Padahal kemarin udah sembuh."
"Mana ada orang sakit sehari sembuh pah, Mungkin aja kemarin kana belum terlalu sembuh tapi udah dibikin sakit lagi sama anak kamu yang aneh itu." Sahut tul.
"Anak kita mahh anak kita. Aneh-aneh gitu dia penerus utama keluarga besar kita loh." Ucap max.
"Tapi mamah gak nyangka loh kalau kana berhasil menaklukkan hati mew dipertemuan pertama mereka,
Apa mew udah bener-bener ngelepasin masalalu nya?""Papah juga gatau mah, tapi semoga aja iya, papah dukung 100% asal mew bahagia."
"Mamah juga, tapi kalo mew tiba-tiba di pertemukan dengan masalalu nya gimana? Papah tau kalau mew mencari nya dari 17 tahun yang lalu, bahkan sampe sekarang mew menolak semua wanita/pihak sub yang mamah kenalin."
"Papah bingung soal itu, seandai nya takdir mew seperti itu papah harap mew bisa mengambil keputusan nya dengan tepat, supaya tidak ada yang tersakiti."
"Iya pah,mamah udah terlanjur suka sama kana, Anak nya manis terlihat sangat penurut Berbanding terbalik sama sifat mew yang keras."
"Kita bakal nemuin sifat lain mew mah, Nanti mamah liat aja."
"Mamah udah liat sih gejala awal nya pas di rumah sakit kemarin, Dari mew yang lari kesetanan kaya orang gila, Terus salah rumah sakit, Sampai mamah kira dia lagi mabuk apalagi pas mamah denger dia merengek aneh dan manja gajelas."
"Jangan lupa mew juga nangis." Ucap max sebelum tawa menggelegar itu keluar dari mulutnya.
"Andai adik nya mew masih hidup ya pah, Pasti mew senang, kana seperti nya terlihat seumuran sama adik nya mew."
"Iya mahh,pasti anak kedua kita sangat cantik dan tampan secara bersamaan seperti kana."
"Tapi kana gada tampan-tampan nya pah,kana tuh cantik dan terlalu imut untuk seukuran seorang pria."
"Hah kana cowo?" Bingung max,
"Loh papah kan tau kana cowo." Kesal tul.
"Maaf papah lupa."kekeh max.
"Wajar sih mamah aja sering lupa kalo kana tuh cowo, kok ada yah anak cowo semanis kana."
"Ada kok , istri papah laki-laki manis dan cantik." Cupp!! Satu kecupan basah itu mendarat sempurna di bibir tipis tul.
"Ish! papah udah tua juga, awas minggir mamah mau tunggu mew di depan.!"
Max terkekeh gemas melihat istri manis nya yang sedang salah tingkah.
***
"Kana sayang ini mamah!" Tul berlari kecil mendatangi mew yang membawa gumpalan selimut digendongnya.Kana merengek minta turun, Akhir nya mew terpaksa menurunkan kana.
🌻"Mamah kepala kana nyut-nyut Terus disini juga sakit!" Rengek kana sambil menepuk pelan perut nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAYI NAKAL [ Mewgulf ] END ✓
RandomKehidupan nya yang berubah setelah bertemu dengan ku atau kehidupan ku yang berubah setelah bertemu dengan nya Bayangan hitam pekat yang menghuni jiwaku perlahan memudar setelah melihat ketulusan yang dia berikan. Bahkan kerasnya sifat dan tingginy...