Happy reading.
Setelah apo dan mile pulang, Mew langsung peluk erat bayi nya. Mew mengecup pelan pipi kana yang sedikit terluka.
☀️"Kan siapa suruh gemas gini, ini pipi nya sampai tumpah-tumpah, Daddy gemas tau." Bisik mew.
☀️"Ini juga makin hari makin seksi." Mew mengelus pelan bibir kana.
☀️"Kana kok tambah embul sih, padahal kana kelewat aktif susah disuruh berhenti kalau lagi main, Daddy gemas banget ini, boleh di gigit gak?" Bisik mew sambil menyentuh sebelah pipi kana yang tidak luka.
Mew menatap lekat wajah kana. Tatapan mew masih sama saat pertama kali mereka bertemu.
Mew menatap penuh memuja ke arah kana, Kalau bisa egois dia akan mengurung kana di kamar saja.
Tidak ada yang boleh menikmati wajah cantik calon istri nya, Sejujur nya Mew sangat benci saat kana di sentuh atau di gendong orang lain selain diri nya.
Mew setengah mati menahan emosi nya, Dia gak mau milik nya di sentuh orang lain.
Tapi kata tul, kana berhak merasakan kasih sayang dari orang sekitar nya jadi mew gak boleh egois.
☀️"baby gak boleh pergi ninggalin daddy, Baby cuma punya daddy, daddy gak suka berbagi sekalipun ke calon anak kita nanti," Bisik mew.
☀️"Bahkan daddy akan lebih senang kalau kita tidak punya anak."
☀️"Tapi kan baby suka sama bayi kecil, jadi yasudah, sebahagia baby saja."
Mew mengecup singkat bibir kana lalu memeluk erat badan kana.
☀️"Kesayangan daddy, cinta nya daddy. Semesta nya daddy, Kana punya nya mew suppasit," Bisik mew.
Hampir satu jam mew memandangi wajah kana yang sedang tertidur.
Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu kamar nya.
Mew bangun dari tempat tidur,lalu berjalan ke arah pintu."Mew udah hampir jam 6 sore bangunin kana ya, kita lakuin ritual nya jam 7 nanti." Ucap yaya.
☀️"Baik nek, aku bangunin kana dulu."
Yaya hanya mengangguk sekilas lalu pergi, mew kembali berjalan ke arah tempat tidur nya.
☀️"Baby sayang, yuk bangun dulu."
Seperti biasa kana susah buat di bangun kan.
☀️"Yuk bangun, mandi dulu, baby nya daddy bangun sayang, baby hm." Mew menciumi seluruh wajah kana.
🌻"Hmm gak mau kana mau bobo," Ucap kana sedikit serak.
☀️"Bangun dulu yuk, kita mau ada acara."
Kana membuka mata nya perlahan.
🌻"Acara apa?"
Mew tersenyum manis.
☀️"Kata nenek ritual pengikatan benang merah."
🌻"Kana gak ngerti," Ucap kana sedikit bingung.
☀️"Tanya nya nanti aja, daddy juga gak ngerti, yuk mandi dulu," Mew menggendong kana ke arah kamar mandi.
🌻"sshh aduh daddy pipi kana perih!" Teriak kana.
☀️"Maaf ya sayang daddy lupa."
🌻"Daddy lupa terus kana tidak suka!" Teriak kana lagi. Kana terus saja meringis kesakitan.
☀️"Maaf ya sayang , nanti gigit pipi daddy juga deh."
🌻"gak mau pipi daddy gak ada daging nya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
BAYI NAKAL [ Mewgulf ] END ✓
RandomKehidupan nya yang berubah setelah bertemu dengan ku atau kehidupan ku yang berubah setelah bertemu dengan nya Bayangan hitam pekat yang menghuni jiwaku perlahan memudar setelah melihat ketulusan yang dia berikan. Bahkan kerasnya sifat dan tingginy...