Happy reading.
brugh ... dorr! dorr!... Mew menembak kedua kaki pria tua di hadapan nya.
☀️"Saya kira black poison sudah tamat ,ternyata belum ya, Gimana kalau saya tamatin sekarang?" Ledek mew.
"SIALAN!" Teriak nya tepat di depan wajah mew.
☀️"TUTUP MULUT MU ATAU KU TUTUP USIA MU SEKARANG JUGA!" teriak mew penuh amarah.
" Silahkan mew, Yang penting semua dendam ku sudah terbalas! Membuat kematian palsu kana, Membunuh anak dari ron, hampir membunuh tul, bahkan kami berhasil membunuh adik mu, kami juga berhasil membalikan fakta seolah ron yang salah, kalian semua bodoh sangat mudah untuk di tipu!"
Mew tersenyum lebar dengan tatapan iblis nya.
☀️"Benarkah? Aku bahkan dengan mudah menangkap seluruh anak keturunan mu tanpa membuat drama murahan selama 17 tahun, mereka semua sudah berada didalam genggaman ku, termasuk Robert," Bisik mew pelan.
"JANGAN SENTUH MEREKA!" Teriak nya marah.
Mew tertawa keras sambil menatap remeh ke arah orang tua yang ada di hadapan nya.
☀️"Kalian berusaha menghancurkan keluarga jong selama 17 tahun tapi gagal, sedangkan aku cuma butuh waktu beberapa jam untuk menangkap semua keluargamu, dan hanya butuh beberapa menit untuk membunuh mereka," Bisik mew.
☀️" black poison dan seluruh keluarga nya hancur hanya dalam beberapa menit, jadi siapa yang mudah di tipu?" Tanya mew sambil tersenyum licik.
"SIALAN! LEPASKAN MEREKA SEMUA!" Teriak nya.
☀️"Cari tau dimana sisa anggota dari black poison, lalu lenyap kan mereka," Ucap mew santai ke arah bodyguard nya.
☀️"Kalau ketua nya mati, otomatis anak buah nya akan kehilangan arah," kekeh mew.
☀️"Bawa dia!" Ucap mew sambil berjalan keluar dari sana.
Kali ini mew harus fokus melenyapkan semua orang yang terlibat, gak boleh lengah.
☀️"Tinggal mikirin gimana cara nya ngasih tau ke papah dan mamah," Gumam mew.
***
🌻"Ayah papi ayo cari kana!" Teriak kana dari balik sofa.
"Mana ya, aduh kok gak ketemu ketemu," kekeh ron.
"Kana sembunyi nya di mana sih, kok susah banget di temuin?" Tanya mild sambil duduk santai di sofa.
Kana terkikik geli sambil menutup mulut nya.
🌻"Kana nya gak ada disini!" Teriak kana lagi.
"Gemes banget sih," gumam mario.
"Kana dimana ya, mami ada liat kana gak?" Tanya ron.
"Gak tau, mami gak liat!" Sahut mook.
"Syutt..diem!" Bisik mild saat liat mew masuk, Mew hampir aja teriak manggil kana.
☀️"Mana?" Bisik mew.
"Tuh!" Tunjuk mild ke arah balik sofa.
🌻"Bunda mami ayo cari kana!" Teriak kana lagi.
Mew tersenyum lebar.
☀️"Kerjain ah," gumam mew. Mew berjalan pelan ke arah balik sofa.
☀️"Hayoloh ngapain disitu!" Ucap mew sambil menggendong kana ala bridal style.
🌻" Daddy lepasin kana, kana lagi main petak umpet ini!" Pekik kana.
Mew meletakan kana di atas karpet bulu lalu menggelitik perut kana sambil menggigit gigit kecil pipi kana.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAYI NAKAL [ Mewgulf ] END ✓
RandomKehidupan nya yang berubah setelah bertemu dengan ku atau kehidupan ku yang berubah setelah bertemu dengan nya Bayangan hitam pekat yang menghuni jiwaku perlahan memudar setelah melihat ketulusan yang dia berikan. Bahkan kerasnya sifat dan tingginy...