Happy reading
Kana tertidur dalam pelukan mew, belum terlalu nyenyak, Bibir nya masih bergerak pelan meminum susu nya.
Mew mengusap bahu kana sembari menciumi dahi kana.
Mew menghela nafas kasar saat merasakan handphone nya bergetar.
Ternyata orang tua mew yang menelpon, mereka menanyakan bagaimana kondisi kana, mereka juga menanyakan soal amanda yang harus di apakan.
Mew sepenuhnya menyerahkan soal amanda ke orang tua nya, dia hanya meminta mayat dari amanda di berikan ke Hazard kucing manis kesayangan nya.
☀️" Gak ada yang boleh nyakitin baby, Baby kesayangan nya jongcheveevat," bisik mew.
Mew keluar dari mobil lalu membawa kana masuk kedalam mansion.
"Loh itu kana kenapa?" Tanya tuan trai,yang lagi ngopi santai sendirian di halaman mansion
☀️"Ketiduran kek," sahut mew.
Jawab mew"Ohh bangunkan saja ,udah sore Suruh kana mandi," ucap thong.
Mew mengangguk singkat lalu berjalan ke arah lift menuju lantai atas. Mew membuka pelan kamar nya lalu berjalan santai ke arah tempat tidur.
☀️" Sayangnya daddy ayo bangun, mandi yuk."
Kana menggeliat sambil membuka sebelah matanya.
☀️Mandi dulu sayang, bersihin badan nya lalu makan."
🌻" Kana baru bobo sebentar!" Kesal kana.
Kana merasa jengkel dia kan lagi cape, baru tidur juga masa sudah disuruh bangun.
☀️"Mandi dulu ya!" Mew melepaskan semua baju kana.
Sekarang kana bertelanjang bulat, mew memiringkan sedikit badan kana agar bisa melihat keadaan hole kana.
Ternyata sudah sembuh, hanya sedikit me merah.
Mew tersenyum licik lalu meniup pelan hole kana.
🌻" Daddy jangan ganggu kana!"
☀️"Mandi dulu ayo, nanti kakek marah, kakek nyuruh kana mandi tadi."
🌻" Kana malas!" Pekik kana sambil menendang-nendang ke sembarang arah.
☀️"Masa calon pengantin males mandi sih?" Kekeh mew.
🌻"Emang ada hubungan nya ya?"
☀️"Ya adalah, calon pengantin tuh harus nya sering bersihin badan."
🌻"Yaudah kana mau mandi,"Kana merentangkan tangan nya.
Cepat sekali mood bayi berubah.
Mew melepaskan jas nya menyisakan kemeja putih yang terlihat ketat di badan nya.
🌻"Daddy tidak mandi?"
☀️"Daddy mandi mandi, kita mandi bareng."
Mew membawa kana masuk kedalam kamar mandi,
Memasukan kana kedalam bathub lalu mengisi nya dengan air hangat. Mew juga memasukan mainan karet kesukaan kana.Setelah itu Mew melepaskan semua kain yang ada di badan nya.
Dengan iseng nya kana melempar kejantanan mew dengan bebek karet.
Kana terkikik geli saat lemparan nya tepar sasaran.
🌻" Jelek bentuk nya aneh," ledek kana.
☀️"Baby jangan nakal sayang, nanti malah gabisa jalan lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
BAYI NAKAL [ Mewgulf ] END ✓
AcakKehidupan nya yang berubah setelah bertemu dengan ku atau kehidupan ku yang berubah setelah bertemu dengan nya Bayangan hitam pekat yang menghuni jiwaku perlahan memudar setelah melihat ketulusan yang dia berikan. Bahkan kerasnya sifat dan tingginy...